Karena Sembako Mahal,Relawan Ganjar-Mahfud Hadirkan Bazar Murah

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BEKASI-Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bernama Barikade Tugiman,menggelar bazar murah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (29/12) itu disambut meriah warga dari berbagai wilayah di Kecamatan Cibarusah yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden 2024.

“Kami tahu,sekarang harga minyak lagi naik, harga beras lagi naik.

Jadi,kami juga mau membantu sedikit untuk masyarakat dalam kegiatan bakti sosial sebagai salah satu program dari pak Ganjar,” kata Koordinator Nasional Barikade Tugiman, Syafiq Alkaff.

Kegiatan perdana mereka di wilayah Kabupaten Bekasi itu langsung mendapatkan respons positif dari warga karena para sukarelawan sebelumnya telah melakukan pendekatan yang intensif.

Tak hanya memperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud dan menjelaskan berbagai kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,Alkaff memanfaatkan interaksi dengan warga untuk menyerap aspirasi mereka

“Di sini cukup antusias dan (itu berkat) keterlibatan masyarakat sekitar dan tim kita di sini. Alhamdulillah,untuk warga Cibarusah cukup antusias dalam mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” katanya meyakinkan.

Alkaff menyebut pasangan capres-cawapres nomor urut tiga,Ganjar-Mahfud telah menyiapkan banyak program unggulan untuk mempercepat pembangunan Indonesia ke depan.

“Harapan mereka, ketika Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden,menjadi pemimpin yang jujur, adil dan tetap merakyat,” ujarnya optimistis Ganjar-Mahfud sesuai harapan rakyat Indonesia.

Sementara itu, salah seorang warga Kecamatan Cibarusah bernama Hadi Saputro mengapresiasi para sukarelawan Barikade Tugiman yang telah menyelenggarakan bazar murah kali ini.

“Untuk kegiatan ini, yang jelas sangat bermanfaat karena masyarakat antusias sekali dengan adanya kegiatan ini dengan sembako tebus murah. Maksudnya, sangat membantu masyarakat,” ujarnya. Dia dan warga lainnya pun mengaku terkesan dengan figur pemimpin seperti Ganjar-Mahfud setelah mengikuti sosialisasi yang dilakukan para sukarelawan Barikade Tugiman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait