Malam Ini Ganjar-Mahfud Akan Hadiri Konsolidasi Nasional di Djakarta Theater

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOYOLALI-Calom Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengawali hari ke-33 Kampanye,Sabtu,30 Desember 2023 dengan menyapa para pedagang di Pasar Kebon Agung,Ngesrep,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah,pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar kemudian sarapan bersama masyarakat di Soto Mbah Lanjar,Ngesrep, Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah pada pukul 06.35 WIB.

Selanjutnya,Ganjar diagendakan melakukan sarasehan bersama petani di Lapangan Bangsalan,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah,pukul 09.20 WIB.Pada pukul 10.20 WIB,Ganjar menghadiri peluncuran program KTP Sakti di tempat yang sama.

Kemudian,Ganjar menghadiri dialog bersama generasi Z dan kaum difabel di Analekta Coffee,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah,pukul 12.10 WIB.

Ganjar lalu kembali ke Jakarta untuk menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater,Menteng,Jakarta Pusat,Jakarta, pukul 18.30 WIB.

Terpisah,cawapres Mahfud MD,selaku menteri koordinator bidang politik, hukum,dan keamanan (menkopolhukam),mengikuti acara pengarahan dengan Presiden Joko Widodo pada Rapat Konsolidasi Nasional 2023 dalam rangka Kesiapan Pemilu 2024 di Istora Senayan,Jakarta,pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 WIB,Mahfud,selaku cawapres,akan melakukan peliputan TVC di Pusat Perfilman H.Usmar Ismail,Jakarta Pusat.

Terakhir,Mahfud juga akan menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater pukul 18.30 WIB.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait