Pekerja Migran Indonesia Di Arab Saudi Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Mereka ikut menyuarakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud karena yakin hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang memiliki rekam jejak yang bersih dan teruji.

“Kami berharap,suara kami didengar oleh masyarakat Indonesia dimanapun berada, khususnya di Tanah Air,untuk memilih Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 mendatang,” ujar Sharief Rahmat Mahmoud Minal,salah seorang pekerja migran di Saudi Arabia.

Sharief menyatakan pemimpin Indonesia mendatang haruslah mereka yang memiliki akhlak, adab dan etika, selain ilmu yang tinggi.

“Ganjar-Mahfud berasal dari orang kecil.Keringat,kerja keras,dan kejujuran mereka yang membuat mereka berhasil,bukan fasilitas keluarga,” ujarnya.

Menurut Sharief, alasan inilah yang membuat banyak pekerja migran Indonesia di Arab Saudi menjatuhkan pilihan kepada Ganjar-Mahfud.

“Baik Ganjar dan Mahfud keduanya memiliki akhlak,adab,etika dan ilmu yang tinggi.

Mereka adalah calon pemimpin yang paling pas karena sosok mereka yang merakyat,jujur,tegas,dan berkomitmen untuk memberantas korupsi,” ucapnya.

Para pekerja migran ini juga menyatakan hanya Ganjar-Mahfud yang selama ini peduli dengan kondisi Pekerja Migran Indonesia.

“Ganjar-Mahfud juga yang paling berkomitmen untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan paling peduli dengan kesejahteraan rakyat kecil.

Hal ini dapat dilihat dari 21 program kerja mereka,” kata Sharief.

Pekerja migran di Arab Saudi berharap bangsa Indonesia memilih Ganjar-Mahfud karena keduanya dipercaya memiliki pengalaman dan reputasi yang tidak dimiliki oleh paslon lainnya,yakni prestasi dan jam terbang tinggi selama menjabat di pemerintahan.

Arab Saudi Ikut Angkat Tiga Jari Sharief Rahmat juga mengajak diaspora Indonesia di luar negeri agar mengajak keluarganya di kampung halaman untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud dan ikut mengangkat ‘Tiga Jari’ yang merupakan simbol demokrasi serta konsistensi untuk mempertahankan semangat reformasi dan konstitusi Indonesia.

‘Tiga Jari Tiga Janji’ merupakan janji dari pasangan Ganjar-Mahfud untuk “Taat pada Tuhan, Patuh pada Hukum, dan Setia pada Rakyat”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait