Sambut Tahun 2024 Kodim 1710/Mimika Gelar Doa Bersama

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Tahun 2023 sudah dilalui dengan berhasil dan diisi dengan berbagai kegiatan positif. Sebagai bentuk syukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan menyambut tahun 2024 dengan penuh semangat, Kodim 1710/Mimika menggelar acara doa bersama, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan dibagi dua dimana anggota yang beragama Islam melaksanakan kegiatan di Masjid Al Askar Kodim, sedangkan yang beragama Kristen melaksanakan kegiatan di Gereja Ottow Geisler.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut serta dalam kegiatan ini dimana kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah rangkaian Shalat Maghrib berjamaah yang selanjutnya diisi dengan membaca Yasin bersama-sama.

Usai membaca Surat Yasin,Ustadz Nasrullah selaku pemimpin kegiatan membacakan doa selamat dalam menyambut tahun 2024 agar seluruh anggota TNI selamat dan semakin profesional kedepannya.

Selain di Gereja Ottow Geisler, anggota yang beragam Kristen pun melaksanakan kegiatan doa bersama di gereja masing-masing dengan tujuan yang sama yaitu mendoakan agar tahun 2024 menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait