Sharp AQUOS R8s pro Raih Penghargaan The Best Camera for Flagship Smartphone Versi Selular Editor’s Choice 2023

Harus Baca

Foto 1 : Sabar Yusuf Firdaus Simatupang, Assistant Manager,product strategy group smartphone,PT Sharp Electronics Indonesia,bangga memegang penghargaan dari selular editor choices 2023 )

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Hadir ke pasar Indonesia pada awal Desember 2023 lalu,AQUOS R8s pro berhasil menarik perhatian pecinta gadget di tanah air.Didukung fitur yang mengusung DNA dan kualitas Jepang,Sharp AQUOS R8s pro berhasil terpilih dalam penghargaan untuk kategori the best camera for flagship smartphone versi Selular Editor’s Choice 2023.

”Kami sangat senang sekali atas terpilihnya Sharp AQUOS R8s pro menjadi smartphone flagship yang memiliki kamera terbaik versi selular editor’s choice 2023,kami berharap smartphone besutan kami makin diminati oleh pengguna
smartphone di Indonesia,karena kami menawarkan sesuatu yang berbeda khususnya di segmen smartphone flagship”.ungkap Shinji Teraoka,Presiden Direktur,PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp AQUOS R8s pro sebelumnya lebih dulu diperkenalkan di Jepang bersama tipe lain yaitu Sharp AQUOS R8s, kedua smartphone ini diluncurkan di pasar Jepang dan sukses mencuri perhatian masyarakat Jepang.

Kemudian pada awal Desember 2023,kedua smartphone ini dirilis ke pasar Indonesia dengan spesifikasi dan fitur yang persis sama dengan pasar Jepang.
Menggunakan sistem operasi android terbaru, yaitu android 13 atau yang dikenal dengan kode android Tiramisu.

Sharp AQUOS R8s pro dibenamkan berbagai fitur serta kelebihan yang sangat luar biasa guna memberikan kenyamanan yang berbeda bagi penggunanya,
seperti :

Make it Pro dalam Fotografi dan Videografi

Tangkap dan rekam berbagai objek foto ataupun video untuk hasil setara dengan kamera mirrorless .AQUOS R8s pro memiliki resolusi 47 MP (f/1.9) pada kamera utama nya dengan depth sensor resolusi 1,9 MP,ditambah dengan sensor kamera 1 inch,dan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda sehingga menghasilkan hasil gambar yang lebih nyata dan lebih terang walaupun dengan pengambilan gambar dengan pencahayaan yang kurang.

Tampilan Sempurna

Pada ponsel AQUOS R8s Pro dibenamkan layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2.730 x 1.260 piksel. Layar R8s Pro mendukung kecepatan refresh variabel mulai dari 1 Hz hingga 240 Hz yang mengesankan.

New Heat Radiation Design

Sharp AQUOS R8s pro dilengkapi dengan thermo ring yang terbuat dari material logam yang dapat menyerap danmengantarkan panas sehingga suhu perangkat smartphone ini tetap pada tingkat optimal untuk kinerja maksimal.

Pengguna dapat 3 kali lebih lama bermain game ataupun 2X lebih lama menggunakan kamera untuk menangkap danmerekam objek bila dibandingkan dengan smartphone lain.

Performa Ciamik
Dapur pacu dari Sharp AQUOS R8s pro menggunakan CPU berkinerja tinggi
Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform serta dibekali memori penyimpanan berkapasitas 256 GB dan didukung dengan RAM 12GB .Sehingga bermain game, browsing internet, nonton video atau hal produktif lainnya dapat dilakukan secara maksimal.
Aksesoris
Membidik taburan cahaya bintang, gemerlap kota Jakarta pada malam hari ataupun pesta kembang api saat perayaan tahun baru nanti akan lebih sempurna dengan lensa filter tambahan pada Sharp AQUOS R8s Pro,yang dilengkapi dengan multi layer coating filter yang mampu menghasilkan gambar cahaya lebih berkilau.Aksesoris ini bisa didapatkan secara terpisah dari paket utama smartphone.
“Sharp Indonesia akan terus menghadirkan jajaran smartphone berkualitas yang tidak hanya menawarrkan fungsi sebagai ponsel pintar namun akan menyisipkan beragam fitur sebagai nilai tambah dari produk tersebut”. tutup Ardy,Head of AUVI Product Strategy,PTSharp Electronics Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait