Ganjar-Mahfud Resah Timnya Kerap Alami Intimidasi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyerukan perlawanan terhadap kekerasan dan intimidasi yang menyasar kepada para pendukung paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Seruan tersebut ujar Ganjar Pranowo menjadi pesan khusus yang disampaikan Megawati dalam Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jakarta, kemarin.

“Pesan Bu Mega,dalam waktu singkat,karena ada eskalasi dan terjadi beberapa kekerasan,maka kita harus siaga,” katanya di Blora Jawa Tengah, Kamis (4/1).

Ketiga Kekerasan dan intimidasi terhadap pendukung Ganjar-Mahfud, termasuk sejumlah kepala daerah menjadi salah satu topik yang dibahas mendalam saat rapat konsolidasi TPN Ganjar-Mahfud. 

Megawati menegaskan agar konsolidasi TPN Ganjar-Mahfud, partai pendukung dan relawan harus terus-menerus dilakukan agar semuanya siap.

Semua tindakan yang merugikan Ganjar-Mahfud dan para pendukungnya harus segera dilaporkan.

“Kalau ada kecurangan laporkan, ada kekerasan laporkan, ada tekanan laporkan, agar semua siap lahir batin,” ujarnya.

Dia menambahkan dalam rapat konsolidasi juga dibahas cara memberikan dukungan kepada pendukung Ganjar-Mahfud di daerah, termasuk para kepala daerah. Hal itu disebabkan ada laporan dari daerah bahwa mereka mendapat tekanan terkait kampanye Ganjar-Mahfud.

“Kita back up teman-teman di daerah agar tidak kecil hati. Karena ada laporan dari teman-teman di daerah kalau mereka ditelepon dan ada tekanan supaya jangan kenceng-kenceng, tapi kami sampaikan lawan itu. Jangan pernah takut,” tukasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait