Beranda Hukum & Politik Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan “Ayo ke TPS” Pastikan Kemenangan...

Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan “Ayo ke TPS” Pastikan Kemenangan Satu Putaran

0
40

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) bersama Relawan Repnas (Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju),Penerus Negeri,GatotKaca,Bersama Prabowo (Bepro),Pilar 08,bersama-sama menggunakan dan launching gerakan “Ayo ke TPS” Pilih Prabowo-Gibran, di Gandaria,Jakarta Selatan, Rabu 3 Januari 2024.

Acara ini diinisiasi oleh PRIDE,sebagai bentuk meyakinkan pemilih bimbang (undecided voters) untuk mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu pada Pilpres 2024.

Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, menyampaikan bahwa ada dua tugas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti. Pertama adalah bagaimana meyakinkan undecided voters untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Sedangkan yang kedua, Anthony memastikan pendukung Prabowo-Gibran untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos Prabowo-Gibran Untuk itu kita merilis gerakan Ayo ke TPS jangan sampai karena ada libur juga sebelumnya jadinya tidak memilih ini yang perlu kita edukasi dan sosialisasikan,” kata Anthony pada keterangannya.

Tingkat partisipasi pemilih pada pilpres 2004 79.76%, pada 2009 74.81%, 2014 69.78% dan Pemilu 2019 antusiasme masyarakat dalam peran sertanya di Pemilu tersebut mencapai 81.9 persen.

“Melalui gerakan ini bisa meyakinkan pemilih untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Tren di survei dan sentimen positif di media sosial sudah sangat baik dan kita akan terus maintain dan pertahankan. Sejumlah program unggulan akan kita masifkan di media sosial,” ungkap Anthony yang juga Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) itu. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Anggawira mengatakan bahwa ini adalah gerakan yang dilakukan secara bersama-sama untuk mengajak masyarakat ke TPS.

“Mungkin setelah ini ada gerakan yang tidak hanya antar relawan 02, tetapi relawan dari paslon lain karena yang kita inginkan adalah meningkatkan partisipasi pemilih,” ujar Anggawira.

Anggawira juga yakin dengan gerakan Ayo ke TPS ini menjadi pemantik masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Jadi benar-benar kita bergerak untuk meyakinkan pemilih. Kita yakin jika pemilih bisa mencapai angka 85 persen, saya yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” tegas Anggawira.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini