TPN : 2 Orang Anak Muda Yang Gabung Ke TKN Fanta,Tak Ada Di SK Jurkam Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dua anak muda bernama Luhut Parlinggoman Siahaan Zieko CH yang disebut dari TPN Ganjar-Mahfud bergabung ke TKN Fanta (pemilih muda) Prabowo-Gibran. Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud Oktafiandi mengaku tak kenal dengan dua nama itu.

“Saya tidak mengenal nama-nama itu, setahu saya di SK TPN tidak ada nama itu di Direktorat Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud, begitupun di acara-acara kampanye ganjar dan Pak Mahfud,” ujar Oktafiandi kepada wartawan, Sabtu (6/1/2024).

Oktafiandi menduga dua orang tersebut hanya mengklaim bagian dari TPN. Dia sendiri tak mengaku masalah jika dua anak muda itu mengaku-ngaku.

“Orang kalau mengklaim jurkamnya Ganjar-Mahfud ya biasa saja, yang jelas saya di direktorat juru kampanye tidak mengenal nama itu. Dan tidak tahu beliau-beliau itu siapa dan dari mana, dan telah berbuat apa untuk Ganjar-Mahfud. Orang ngaku-ngaku mah biarin aja,” ujarnya.

Sebelumnya, dua orang dari TPN Ganjar-Mahfud menyatakan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Keduanya kini telah bergabung dalam TKN Fanta (pemilih muda) Prabowo-Gibran.

Mereka adalah, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud, Luhut Parlinggoman Siahaan dan Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang. Keduanya pun menyatakan dukungan dan siap mengundurkan diri dari TPN Ganjar-Mahfud.

“Saya, Zieko Odang yang tergabung di dalam tim TPN Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan mengundurkan diri,” kata Zieko di HQ Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1).

Usai menyatakan dukungannya, keduanya dipakaikan rompi TKN Fanta. Zieko menjelaskan alasannya pindah dukungan karena pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang besar terhadap anak muda.

“Program-program yang sangat bagus, sangat kreatif yang ada di TKN ini yang tidak saling menghujat satu sama lain itu dilakukan oleh tim TKN,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peduli Dengan Permasalahan Banjir Di Wilayah, Koptu Johansyah Gerakkan Warga Bangun Parit Secara Gotong Royong

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Johansyah gerakkan masyarakat di wilayah binaan Kp. Wangirja, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan gotong...

Berita Terkait