Waktu Liburan yang Pas Bagi Travelers Muda di 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tahun baru,semangat baru.Bagi muda mudi yang suka traveling,tentu sudah tidak sabar untuk merencanakan liburan di 2024 ini.Namun,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan kapan dan kemana akan pergi. SUPER AIR JET,mrekomendasikan tanggal yang tepat untuk traveling di triwulan 1 2024 (Januari – Maret).

Mengapa mengatur waktu liburan,pulang kampung atau kebutuhan lainnya sangat penting? Karena bisa atur untuk menghemat biaya,menghindari keramaian,dan menikmati liburan lebih maksimal.

Selain itu,bisa memanfaatkan momen liburan untuk menambah pengalaman dan berbagi pengalaman melalui sosial media.Dengan begitu,bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain.

Rekomendasi ini cocok buat kawula muda mudi yang ingin traveling dengan lifestyle,nyaman,dan hemat.SUPER AIR JET menawarkan berbagai pilihan destinasi menarik,baik #DiIndonesiaAja dan luar negeri,dengan harga terjangkau.

Persiapkan rencana penerbangan makin mudah,bisa menggunakan aplikasi BookCabin,ada potongan khusus Rp 50.000 setiap pemesanan tiket,bisa pesan hotel dan check in online.

Makin praktis untuk traveling.Jadi,tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan bersama SUPER AIR JET dan nikmati pengalaman jalan-jalan yang tak terlupakan.

Rekomendasi waktu terbaik mengajukan cuti dan traveling bersama SUPER AIR JET:

Januari

Setelah memanfaatkan hari libur Tahun Baru 2024 Masehi yang jatuh pada 1 Januari (Senin) dan mengajukan cuti pada 2 Januari (Selasa), di bulan ini bisa mendapatkan liburan panjang pada minggu ke3 dan ke-4 misalnya 5 hari (pengajuan cuti 25, 26 dan 29 Januari).

Para milenials travelers bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana tahun baru, seperti Bali, Lombok, Banyuwangi, Yogyakarta, atau Kuala Lumpur.

Februari

Peluang liburan besar! memanfaatkan hari libur Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW pada 8 Februari (Kamis) dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili pada 10 Februari (Sabtu).Strateginya bisa mengajukan cuti pada 9 Februari (Jumat), sehingga bisa mendapatkan liburan panjang selama 4 hari (8-11 Februari). Kawula muda juga bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana keagamaan dan budaya, seperti Aceh, Padang, Batam, Pontiank, Medan, Malang, atau Kuala Lumpur.

Maret

Bulan ini bisa memanfaatkan hari libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 yang jatuh pada tanggal 11 Maret (Senin) dan Wafat Isa Al Masih pada 29 Maret (Jumat). Travelers bisa mengajukan cuti pada tanggal 12 Maret (Selasa) dan 28 Maret (Kamis), sehingga bisa mendapatkan waktu liburan panjang selama 4 hari (11-14 Maret) dan 4 hari (28-31 Maret).Referensi destinasi yang cocok dengan suasana damai dan spiritual, seperti Bali, Lombok, Solo, Semarang, atau Kuala Lumpur.

*** Salam PROSPER ***

Corporate Communications SUPER AIR JET : Carolina Lestari Sirait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait