Hasto Rayakan HUT PDI Perjuangan Ke-51 Bersama Warga RW 05 Kebon Kosong,Kemayoran

Harus Baca

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto merayakan HUT ke-51 partainya dengan bertemu warga RW 05, di Gang Masjid Jami Al-Ihsan, Kebon Kosong, Kemayoran, Rabu (10/1) sore. Foto: DPP PDIP

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto merayakan HUT ke-51 partainya dengan bertemu warga RW 05, di Gang Masjid Jami Al-Ihsan, Kebon Kosong, Kemayoran, Rabu (10/1) sore.

Kehadiran Hasto turut disambut meriah oleh ratusan warga yang begitu antusias untuk mengikuti rangkaian HUT PDIP di wilayah mereka.

Antusias warga terlihat ketika menyambut Hasto dengan meriah. Mulai dari tabuhan rebana dari remaja pria hingga penampilan dari daerah dari anak-anak sanggar Tari Papua Dance.

Meski acara di gelar di gang sempit, kehadiran ratusan ibu-ibu warga RW 05 juga nambah kemeriahan acara peringatan HUT partai berlambang banteng moncong putih. Sekjen Hasto pun mengungkapkan dirinya merasa bersyukur dan terharu bisa merayakan peringatan HUT partai kali ini secara sederhana bersama warga sekitar. Dia juga menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk seluruh warga yang hadir di lokasi.

“Luar biasa, saya sungguh merasa bersyukur dan terharu bisa bersama dengan bapak, ibu, dan adik adik semuanya di tempat ini.

Karena kami menjalankan bagaimana napas kepartaian dari PDI Perjuangan itu sebagai partainya rakyat, partainya wong cilik, partai kami semuanya,” kata Hasto di lokasi.

“Kami juga menyampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” sambungnya.

Hasto juga mengaku sangat terpukau dengan penampilan anak-anak penari adat Papua. Di mana, mengambarkan Indonesia yang kaya kebudayaannya.

“Asli saya sangat terharu di RW ini, tadi anak anaknya menari. Sorot mata tajam seperti berburu tadi.

Saya sampai takut kena panah tadi,” ucap Hasto bergurau yang disambut tawa ratusan warga.

“Tetapi itulah mengekspresikan bahwa anak anak kita ini luar biasa,” jelasnya. Dia pun melantunkan pantun di hadapan ratusan warga RW 05.

“Datang ke RW sini dengan riang gembira, menyaksikan tari-tarian penuh sukacita,Indonesia kaya tradisi budaya, itulah hebatnya negeri katulistiwa.” Ratusan warga yang hadir pun memberikan tepuk tangan meriah mendengar pantun dari Hasto.

Lebih lanjut,politikus asal Yogyakarta ini menjelaskan alasan partainya memilih merayakan HUT ke-51 PDIP dilakukan di RT/RW.

Karena,kata Hasto,hal itu jati diri PDIP yang berasal dari rakyat.

“Ibu Megawati tadi dalam pidato politik beliau mengingatkan bahwa sebagai partai kami ini ada karena rakyat. Kalau dulu dalam pemilu Gubernur di sini kami calonkan Pak Jokowi, itu menang karena rakyat,” ujar Hasto.

Sekarang, lanjut Hasto,pihaknya mengusulkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Itu juga sama. Kemenangannya bukan karena elite tetapi karena dukungan dari rakyat dari bapak, ibu, dan saudara-saudara sekalian,” pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait