Purefit Penjernih Udara Dari Sharp Terpilih Menjadi The Best Home Appliance Versi Reviewers Choices Gadget Squad 2023

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah tiga bulan dirilis di Indonesia Sharp Purefit series FX-120Y berhasil mendapatkan respond sangat positif dari masyarakat,hal ini terbukti dengan terpilihnya Sharp Purefit menjadi The Best Home Appliance versi Reviewers Choices Gadget Squad 2023.Dalam proses penentuan pemenang,tim Gadget Squad menilai berdasarkan kegunaan, kelengkapan dan kecanggihan fitur pada produk tersebut.

Gadget Squad merupakan media komunitas gadget yang memberikan informasi dan banyak membahas berbagai hal yang terkait dengan smartphone,wearable device,notebook,layanan operator hingga peralatan teknologi bidang telekomunikasi.

Shinji Teraoka,Presiden Direktur,PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan ”Ini merupakan sebuah pencapaian yang patut kami apresiasi,dan kami semakin bertekad untuk terus mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin brand elektronik ternama dunia termasuk Indonesia untuk menghadirkan innovasi dalam setiap produk kami.”

Sharp Purefit series FX- 120Y merupakan penjernih udara yang dapat berfungsi ganda karena selain dapat menghadirkan udara lebih sehat di dalam ruangan,serta dapat mempercantik desain dekorasi hunian dalam ruangan karena bentuk nya yang modern dan minimalis, ini sesuai dengan konsep yang diusung yaitu ”Pure Air, Pure Lifestyle”.

Sharp telah menyematkan fitur fitur unggulan pada Purefit series FX-120Y antara lain :

Double – Sided Suction & Desain yang Kompak Kemampuan Double – Sided suction yang dapat menghisap udara dari dua sisi kanan dan kiri membuat proses penjernihan udara dapat dilakukan jauh lebih cepat,dengan desain persegi empat,menjadikan produk ini dapat di tempatkan dengan menempel ke dinding dan cocok diletakkan di segala ruangan (ruang tamu/ruang keluarga /ruang makan/ kamar tidur) hingga selaras dengan dekorasi hunian. Sharp Purefit series FX–S120Y cocok untuk ruangan besar dengan luas 84 M 2

Micro HEPA Plus Bermain bersama anggota keluarga di rumah lebih aman karena produk ini sangat efektif dalam menangkap partikel kecil berbahaya seperti PM 2,5,bulu hewan peliharaan,spora jamur dan bakteri.Produk ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki alergi atau memiliki gangguan pernapasan.Fitur penyaring Micro HEPA filter dapat menyaring debu mikro hingga berukuran 0.002 mikron dengan efektivitas 99%.

Plasmacluster 25000 Teknologi Plasmacluster adalah teknologi yang terbukti efektif dalam melumpuhkan virus atau kuman yang terbang di udara atau menempel permukaan benda. Teknologi Plasmacluster telah mendapatkan sertifikasi dari 40 lembaga di 12 negara di dunia.Produk Sharp Purefit ini dilengkapi Plasmacluster Ion HD 25.000 yang dapat menetralkan udara yang lebih bersih dan sehat.
dan menghilangkan berbagai kontaminan berbahaya di udara sehingga menciptakan

6 Smart Sensor Sharp Purefit series FX-S120Y memiliki fitur unggulan 6 smart sensor yang dapat mendeteksi partikel PM2.5,debu,suhu,kelembapan ,cahaya dan VOC (Volatile Organic Compound) yang berbahaya untuk kesehatan yang bekerja secara otomotis untuk menghilangkan kontaminan berbahaya sehingga udara di ruangan lebih sehat dihirup.

AIOT Operasikan Purefit series FX –S120Y kapanpun dan dimanapun dengan smartphone anda melalui aplikasi Sharp Air Apps dan Google Home.Melalui fitur tersebut,konsumen dapat mengetahui kualitas udara dalam ruangan serta mendapatkan notifikasi penggantian filter.Aplikasi ini pun dapat dihubungkan dengan produk AC dan Air purifier lainnya hingga 30 unit,membuat pengaturan unit dengan jumlah yang banyak menjadi lebih mudah.

Imam Muda,PR & Corporate Social Responsibility,PT Sharp Electronics Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait