Lesti – Rizky Billar Ciptakan Lagu Tentang Kerinduan

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Sejak kembalinya Lesti ke panggung hiburan, ia tak membuang waktu untuk terus berkarya menyuguhkan berbagai lagu yang mampu mencuri perhatian khalayak.  Setelah single sebelumnya membuat banyak orang terkesan-kesan, sekarang Lesti hadir dengan kisah pilu yang ia gambarkan dalam music video terabarunya.

“Coba bayangkan kalau kita jauh dengan orang yang kita sayang, waah… hancur pasti hatinya, tapi mau gimana?, kita hanya bisa menitipkan doa, menitipkan kerinduan ini sama yang Maha K uasa”, tutur Lesti mengungkapkan makna mendalam lagu barunya.

Menginjak 10 tahun berkarya di industri musik tanah air, bersama sang suami Rizky Billar, untuk pertama kalinya Lesti menciptakan sebuah lagu yang penuh makna mendalam.  “Alhamdulillaaah… akhirnya aku memberanikan diri buat lagu juga berkolaborasi dengan suamiku,” cerita Lesti.  “Sebenarnya awalnya Lesti menciptakan liriknya happy gitu, tapi abis gitu kita diskusi, kayaknya bagus kalau dibikin sedih ceritanya, akhirnya saya coba bikin liriknya, menceritakan tentang kerinduan terhadap seseorang, multitafsir sih, bisa rindu terhadap pasangan, orang tua ataupun anak,” tutur Rizky Billar.

Tepat di tanggal 11 Januari lagu berjudul “Angin” dirilis dibawah label rekaman 3D Entertainment dan STREAM Entertainment sebagai artis manajemen Lesti.  Tiga hari sebelumya potongan 50 detik telah dirilis lebih dulu di YouTube Music dan langsung menduduki Trending #9 di YouTube For Music, begitu pula potongan teaser music video sepanjang 30 detik yang dirilis sejak 2hari lalu turut melaju di Trending #3 di YouTube Indonesia.

Dihari perilisan, lagu “Angin” sudah bisa didengarkan diseluruh Digital Streaming Platform, yaitu Apple Music, Spotify, Langit Musik,  YouTube Music, FB Music, Trebel, Tiktok dan Tiktok Music.

Lagu yang penuh dengan pengharapan dan kesedihan ini divisualisasikan melalui music video garapan Leslar Entertainment yang disutradarai oleh Rizky Billar.  Mengambil tema tentang kehidupan seorang istri tentara, yang harus mengikhlaskan sang suami saat harus gugur di medan perang, ketika dirinya sedang mengandung.  “Nggak suka aku ceritanya dibikin meninggal suaminya, karena aku takut aja kalau ceritanya ini jadi kenyatan, masih belum mau jadi janda, tapi karena kakak sutradaranya, dia yang punya konsepnya supaya lebih dramatis, makna lagunya juga bisa lebih dalem, yaudah aku ikut aja,” jelas Lesti.

Bukan Lesti kalau tak menghayati terlalu dalam, saat pembuatan music video Lesti sangat total berakting, ia pun benar-benar menangis saat adegan menerima kabar suami telah gugur di medan perang dan saat ia meratapi barang-barang peninggalan sang suami.

Music Videonya semakin membuat para penontonnya ikut terbawa  ke dalam kesedihan yang Lesti rasakan dan kamu pasti ikut meneteskan air mata.

Tonton Music Videonya di  YouTube Channel 3D Entertainment.  Jangan lupa pakai earphone juga yah saat nonton!

ANGIN, SAMPAIKAN PADANYA

BETAPA RINDU INI MENYIKSAKU

SUNGGUH, HENINGNYA MALAMKU

BERTEMANKAN SEPI

DAN DI RUNDUNG SEDIH

KUBUTUH DEKAPAN HANGAT

DARIMU OH KASIH

DI SINI MENANTI

HADIRMU KEMBALI

ANGIN, SAMPAIKAN PADANYA

BETAPA RINDU INI MENYIKSAKU

KU TITIPKAN RINDU

KEPADA ANGIN YANG SELALU BERHEMBUS DI SETIAP MALAM

DAN BILA SAATNYA KITA KAN BERTEMU

TAKKAN KURELA MELEPASKAN DIRIMU

JARAK DAN WAKTU KINI

MUNGKIN TAK MERESTU

NAMUN KUHARAP HATIKU HATIMU BERSATU

WAKTU KINI

MUNGKIN TAK MERESTU

NAMUN KUHARAP HATIKU HATIMU BERSATU

Executive Producer YONATHAN NUGROHO for 3D ENTERTAINMENT

A&R : DWI SANTOSO / SIMHALA AVADANA

Composed by LESTI & RIZKY BILLAR

Published by LESLAR PUBLISHING / MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT

Produced by RONALD VIANDRA

Isvara Strings Orchestra, orchestrated by SENA SAMINO

Tabla by ARIES SG

Suling Bansuri by ANSUL

Bass by SWARAWIMAYOGA

Guitar by FELIX DIM

Music Production Studio @45Movement Studio JKT, Engineered by ARGA ARGENTA

Vocals Recorded @BRO’S Std, JKT Engineered by UCUP

Vocal Produced by SIMHALA AVADANA

Mixed by WAWAZ AKASAH

Mastered by DIMAS PRADIPTA @SumIt! Std, JKT

©3D ENTERTAINMENT 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait