MG Ungkap Harga Mobil Listrik Produksi Lokal MG 4EV dan New ZS EV

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Masyarakat Indonesia akan kembali disuguhi opsi mobil listrik produksi lokal terbaru. Kali ini, MG Motor Indonesia secara resmi mengungkapkan harga mobil listrik produksi lokal yang siap meramaikan industri otomotif di tanah air yaitu MG 4EV seharga Rp433 juta dan New ZS EV seharga Rp453 juta untuk tipe tertinggi keduanya.

“Visi MG melibatkan pengalaman pelanggan menyeluruh dengan integrasi konektivitas digital yang sangat luar biasa dan layanan personalisasi,” kata Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin di, Jakarta, (10/1).

Arief menjelaskan bahwa MG 4EV dan New ZS EV buatan dalam negeri merupakan dedikasi mereka untuk menghadirkan teknologi kelas dunia di Indonesia, diproduksi sesuai dengan standar global dan mencerminkan komitmen MG terhadap sektor otomotif tanah air.

Salah satu hal yang paling menarik perhatian dari MG 4EV adalah sisi desain yang mengusung konsep energetic-agility menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih, serta desain mutakhir untuk memberikan kepercayaan diri bagi pengendara.

“Belum lagi konektivitas sudah tersemat juga dalam MG 4EV. Secara performa, mobil ini menggunakan rear wheel drive (RWD) dan ini adalah mobil listrik pertama di dunia termasuk Indonesia yang menggunakan teknologi RWD ini,” imbuh Arif.

MG 4EV berbekal teknologi 125 kw yang mampu melakukan akselerasi 0-100 kilometer/jam hanya dalam waktu 7,7 detik dengan jangkauan maksimal hingga 425 kilometer.

Mobil itu memiliki daya pengisian cepat 10 – 80 persen dalam waktu 35 menit.  “Mayoritas pelanggan MG adalah milenial yang sangat mahir dalam menggunakan teknologi.

Hal itu sangat kami mengerti sehingga kami memberikan yang terbaik salah satunya lewat MG 4EV yang telah menggunakan teknologi baterai rubik dengan distribusi berat 50:50 dan handling control responsif, Arief memaparkan.

MG 4EV sudah diganjar peringkat bintang lima untuk keamanan dari uji pemeringkat tingkat nasional dan hal tersebut merupakan hal yang patut untuk diberikan bukan hanya di pasar global, termasuk untuk konsumen di tanah air.

Bukan hanya MG 4EV yang diproduksi di Indonesia, namun, juga New ZS EV yang dibanderol seharga Rp453 juta sebagai sebuahSUV yang menggabungkan elemen sporty dan premium.

Performa New ZS EV sudah pasti torsi besar 350 Nm dengan jarak tempuh mencapai 403 kilometer dan mendukung pengisian daya cepat hanya 30 menit. Teknologi mobil ini sudah dilengkapi infotainment display yang bisa memberikan konektivitas yang nyaman bagi setiap pengendara,” kata Arief.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait