Puan Akui PDI Perjuangan Jalin Komunikasi Dengan Pihak Timnas AMIN

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengakui,pihaknya menjalin komunikasi secara formal dan informal dengan kubu tim nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).Menurut Puan,PDIP berupaya untuk bisa selalu menjalin komunikasi dengan pihak manapun.

“Informal dan formal kami lakukan, bagaimana nantinya setelah 14 Februari itu, ya membangun bangsa itu harus bersama-sama, enggak mungkin sendirian,” kata Puan kepada wartawan, Senin (15/1).

Puan berpandangan, pemilu merupakan pesta kontestasi sekaligus pesta rakyat. Karena itu,Puan berharap semua pihak yang ikut andil dalam pesta demokrasi dapat bersikap jujur dan adil.

“Jadi ya ini, bagaimana kita dalam pesta kontestasi ini, dalam pesta demokrasi ini, bisa terus sportif dan jujur, adil, dan gembira,” ucap Puan.

Ketua DPR RI itu berharap, masyarakat Indonesia dapat memilih pemimpin yang memenangkan hati mereka. Sebab, PDIP dan partai koalisi masih berupaya memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran “Kemudian biarkan rakyat yang memilih siapa pemimpin yang akan dipilih pada tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujar Puan.

Lebih jauh, Puan menambahkan dengan waktu yang tersisa 30 hari menjelang pesta demokrasi, pihaknya tetap berupaya memenangkan Pemilu 2024.

“Kita coba, insya Allah ini waktu hanya tinggal 30 harian. Jadi kita coba dinamikanya ini kan sekarang semuanya berusaha, ini merupakan tantangan bagi kami untuk bisa memenangkan 14 Februari yang akan datang,” ucap anak dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait