Ganjar Pranowo: Pendukung Ganjar-Mahfud Bukan Penakut dan Siap Berkeringat Untuk Rakyat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PEKALONGAN-Jelang masa kampanye terbuka,Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membakar semangat para pendukungnya dari TPC,caleg partai koalisi dan relawan se-Kabupaten Pekalongan pada Selasa (16/1/2024).

Dalam pidatonya,Ganjar tampak berapi-api mengobarkan semangat untuk memenangkan kontestasi politik 2024. Ganjar menekankan bahwa pendukung Ganjar-Mahfud bukan penakut dan siap berkeringat untuk rakyat.

“Kita bukan penakut, kita pemberani. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita dan kita akn terus bergerak bersama, disiplin, ikuti ketentuan, punya nyali dan kita siap berkeringat untuk rakyat,” ujar Ganjar dalam pidatonya di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menyampaikan kepada seluruh organ tim pemenangan dan relawan untuk tertib dan mengikuti aturan yang ada.

Ganjar menegaskan, jika seluruh aturan sudah diikuti dan dilaksanakan dengan baik namun masih mendapat tindakan intimidasi dari pihak manapun, maka Ganjar meminta pendukungnya untuk tidak takut dan terus jalan sesuai aturan.

“Tertib penting untuk mengikuti aturan, itulah Ganjar-Mahfud. Kalau kita sudah tertib ikut aturan, kita sudah disiplin, masih dilarang-larang, tabrak,” tegas Ganjar kepada pendukungnya.

Capres berambut putih itu menambahkan, konsolidasi yang terus dilakukan di seluruh daerah itu merupakan upaya untuk mematangkan kekuatan menjelang hari pencoblosan.

“Sekarang kekuatan konsolidasi dari struktur karena sudah ada tim yang sudah disiapkan di masing-masing TPS, sekarang pergerakan mereka sudah mulai jalan,” jelas Ganjar.

“Hari ini adalah bagian dari kita melakukan konsolidasi itu dan saya terima kasih teman-teman semua dari seluruh partai dan relawan mereka sudah memasifkan gerakan sampai di bawah,” sambung Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait