Babinsa Timika Bagikan Buku Tulis ke Siswa SD Teologi Kristen

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Dalam mendukung proses kegiatan belajar mengajar, Babinsa Koramil 1710-02/Timika membagikan buku tulis kepada siswa-siswi SD Teologi Kristen Kasih Karunia di Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika. Rabu (17/1/2024).

Sertu Alowsius Weyau mengatakan bahwa pembagian buku yang dilakukan oleh Koramil 02/Timika adalah wujud kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah binaan.

 “Selain membagikan buku, para Babinsa juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih semangat dalam belajar,” ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa bidang pendidikan harus menjadi prioritas bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak-anak khususnya di wilayah Timika dalam rangka menyiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik.

 “Semoga bantuan yang diberikan dapat membangkitkan motivasi belajar anak-anak, sehingga terbentuk SDM yang unggul,” tegas Sertu Alowsius Weyau.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait