Hasto : DNA PDI Perjuangan dan Ganjar Turun Bertemu Rakyat

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.JAKARTA. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan,Hasto Kristiyanto secara gamblang mengungkap pihak yang menjadi investor besar bagi PDIP dan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini (17/01). 

Hal ini diungkap Hasto ketika menjawab pertanyaan awak media perihal apakah ada kekhawatiran investor atau para pengusaha yang sebelumnya mendukung Ganjar Pranowo akan ikut hengkang menyusul Maruarar Sirait keluar dari PDIP. 

“Jadi PDI Perjuangan ini investornya ya rakyat,” tegas Hasto usai menggelar jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara,Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Hasto menceritakan,modal besar dari rakyat yang menjadi arus bawah politik inilah yang mampu membuat partainya menghadapi pemerintahan otoriter pada era Orde Baru.

“Maka DNA yang dibangun oleh PDI Perjuangan termasuk pak Ganjar,turun ke bawah,blusukan,tidur di rumah rakyat,itu kekuatan utama perjuangan,” ujarnya.

Sehingga,kata Hasto,peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDIP,menjadi momen bagi para kader untuk benar-benar menunjukkan semangatnya untuk turun dan mengakar bersama  rakyat.

“Ulang tahun partai yang diadakan di RT/RW,itu menunjukkan jati diri dan dedikasi PDI Perjuangan untuk wong cilik,” pungkasnya.

YUSUF STEFANUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait