Dua Bamasis Poltekad Kodiklatad Menorehkan Prestasi di Kompetisi Internasional

Harus Baca

KORANBOGOR.com,KUALALUMPUR-Dua Bintara Mahasiswa (Bamasis) dari Poltekad Kodiklatad menunjukkan dedikasi dan keunggulan mereka pada sebuah ajang bergengsi dalam kompetisi tingkat Internasional yakni Youth Excursion Network : Digital Inovation yang di gelar selama empat hari di International Youth Centre, Kuala Lumpur, Malaysia mulai tanggal 16 sampai dengan 19 Januari 2024.

Indonesian Youth Excursion Network adalah kegiatan Internasional untuk mendorong inovasi kalangan pemuda dan menjadi forum inspiratif dimana pemuda Indonesia berbagi ide, pengetahuan, dan pengalaman untuk menciptakan inovasi di bidang digital.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 9 team (64 peserta) dari berbagai negara ini, Sertu Eka Anggara berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Presentation, sementara Sertu Citra Hudaya mengukir prestasi luar biasa dengan meraih empat gelar sekaligus yakni 1st Best Video, 1st Best Innovation, 1st Best Team, dan Best Delegate.

Keberhasilan Sertu Eka Anggara sebagai Best Presentation menandai keahlian dan kemampuannya dalam menyajikan ide secara persuasif dan informatif. Sementara itu, Sertu Citra Hudaya mengukir sejarah lebih dari satu penghargaan, ini membuktikan keterampilan dan inovasinya yang luar biasa.

Kapuspen TNI Mayjen TN Dr. Nugraha Gumilar menyampaikan bahwa, prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Poltekad Kodiklatad, tetapi juga mewakili kemampuan dan profesionalisme prajurit TNI dalam kancah Internasional. Diharapkan pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nama bangsa.

“Dedikasi yang luar biasa dari Sertu Eka Anggara dan Sertu Citra Hudaya dalam membawa nama baik Indonesia di tingkat Internasional merupakan salah satu implementasi dari TNI PRIMA. Mereka mampu meng- upgrade dirinya untuk berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan ilmu dan teknologi. Prestasi ini menjadi dorongan bagi mereka dan rekan-rekan sesama prajurit TNI untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara,” pungkas Kapuspen TNI.

#tniprima                                

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi:

Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait