Bu Megawati Ulang Tahun Kader dan Simpatisan Rayakan Secara Sederhana

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Seluruh kader PDI Perjuangan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri yang ke-77.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan ultah Megawati digelar secara tertutup dan sederhana.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto dalam keterangannya, Selasa (23/1).

Hasto mengatakan seluruh anggota dan kader partai ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui kanal Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan.

“Seluruh jajaran partai ikut bergembira dan ungkapan syukur dilakukan dengan membagi tumpeng untuk rakyat.

Di beberapa wilayah dilakukan penghijauan sebagai bagian merawat pertiwi yang menjadi tradisi keseharian Ibu Megawati yang dikenal suka tanaman, dan selalu merawat lingkungan hidup termasuk menjadi Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia,” jelas Hasto.

Hasto menyampaikan dirinya banyak menerima ucapan peringatan ulang tahun yang dialamatkan kepada Megawati.

Hasto menambahkan ucapan ultah melalui video akan ditayangkan dalam kanal Badan Kebudayaan Partai.

Maruarar Sirait Mundur dari PDIP, Qodari Singgung Karier Politik Megawati, Simak “Banyak yang mengapresiasi Ibu Megawati karena keteguhan dalam prinsip guna menjaga demokrasi.

Meskipun sikap Ibu Mega dan PDI Perjuangan di dalam menolak perpanjangan jabatan dan masa jabatan tiga periode membawa konsekuensi dalam Pemilu 2024 ini, namun kokohnya Ibu Mega terhadap konstitusi itulah yang menjadikan beliau tampil sebagai penjaga demokrasi,” ujar Hasto.

Dengan meneladani perjuangan Megawati, lanjut Hasto, berbagai intimidasi yang terjadi saat ini, justru menjadi pupuk semangat untuk semakin kokoh di dalam memujudkan kedaulatan rakyat sebagai hukum tertinggi di dalam menentukan pemimpin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait