Atikoh Ganjar Didoakan Jadi Ibu Negara

Harus Baca

Foto: Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Ponpes Gubug Al Munir, Lumajang,Jawa Timur, Kamis (25/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo,Siti Atikoh Suprianti mengikuti silaturahmi,doa,dan istigasah yang dihadiri ratusan santri di Ponpes Gubug Al Munir,Lumajang,Jawa Timur, Kamis (25/1).

Atikoh yang hadir di lokasi langsung disambut para peserta. Mereka berebut giliran untuk bisa bersalaman dengan mantan wartawan itu.

Atikoh tampak sabar melayani keinginan para pengajar ponpes dan santriwati untuk bersalaman, sampai akhirnya menuju panggung acara.

Ketua Yayasan Ponpes Gubug Al Munir, Bukaini menjadi satu di antara tokoh yang menyambut kehadiran Atikoh.

Bukaini dalam sambutannya berharap semua pihak di tim pemenangan Ganjar Pranowo bisa berperan memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu pada pilpres 2024.

“Harapan dari kita semua setelah proses Pilpres nanti dengan dukungan bapak ibu, dukungan para tim, relawan, kami berharap nantinya bisa dilantik sebagai presiden republik Indonesia,” ungkap dia dalam sambutannya, Kamis.

Menurut Bukaini, kemenangan Ganjar dalam pilpres 2024 bisa membuat Atikoh apabila kembali ke Ponpes Gubug Al Munir dalam status sebagai Ibu Negara RI.

“Jadi, apabila Ibu Siti Atikoh berkenan ke sini lagi, sudah jadi Ibu Negara Republik Indonesia,” kata dia.

Selain mengungkapkan harapan, Bukaini mengatakan kehadiran Atikoh ke tempatnya sudah ditunggu-tunggu seluruh elemen ponpes seperti santriwan, santriwati, dan para pengajar.

“Ini yang selalu kita tunggu-tunggu. Selamat datang Ibu Atikoh dalam acara silahturahmi dan doa istigasah,” dia menambahkan dalam sambutan di atas panggung acara, Kamis.

Bukaini mengatakan seluruh elemen Ponpes Gubug Al Munir merasa bahagia menyambut kehadiran sosok seperti Atikoh.

“Saya sangat bangga sekali atas berkenannya mau hadir di pondok pesantren Gubug Al Munir, di mana pondok pesantren ini di pinggir desa,” ungkap Bukaini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait