KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan Di Sidoarjo Jawa Timur

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Betul ada kegiatan KPK di sana dan sekarang masih berproses,” kata Juru Bicara KPK, Ali Fikri di gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Ali masih irit bicara terkait detail dugaan pidana yang terjadi sehingga berujung pada digelarnya OTT di Sidoarjo. Hanya saja, dia mengamini OTT kali ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat.

“Sebagai tindak lanjut laporan masyarakat yang ditindaklanjuti KPK terkait dugaan adanya pemotongan pembayaran insentif pajak dan retribusi daerah di sana. Ada beberapa pihak yang ditahan dan diamankan dan masih diproses penyelesaian kegiatan dimaksud,” tuturnya.

Lembaga antikorupsi itu memiliki waktu 1×24 jam untuk memeriksa dan menentukan status hukum para pihak yang terjaring OTT. Status mereka akan disampaikan ke publik lewat konferensi pers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait