Babinsa Koramil 1710-01/ Kokonao Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

Harus Baca

KORABOGOR.com,TIMIKA-Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Novian hadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kokonao, bertempat di Puskesmas Kokonao, Distrik Mimika Barat, Senin (29/1/2024).

Sertu Novian mengatakan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan pertemuan antara petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan tim kerja sama, mencakup pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Dengan diadakannya kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi program kegiatan Puskesmas Kokonao dan adanya kerja sama antar lintas sektor yang nyata.

“Kami berharap kerja sama kepada seluruh instansi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kesehatan,untuk memelihara masyarakat lintas sektor perlu dilakukan upaya kerja sama sehingga dapat terwujudnya saling dan kinerja Puskesmas Kokonao dalam pelayanan kepada masyarakat, kami sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan, maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait,” tutupnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia – Rayakan Pendirian Pabrik ke Sepuluh Tahun Sharp Gelar Pesta Rakyat

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp mempertahankan bisnisnya selama lebih dari 5o tahun di Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan karyawan serta...

Berita Terkait