AYUENSTAR Jebolan Indonesian Idol 2018 Buka Kafe ‘Xindrom’ Yang Padukan Alam,Kuliner Dan Musik

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG SELATAN-Dijantung Tangerang Selatan destinasi kuliner dan hiburan baru telah muncul, menangkap essensi alam dan melodi.Kafe XINDROM,hasil pemikiran AYUENSTAR,tidak hanya menjanjikan pengalaman kuliner yang lezat tetapi juga perjalanan musik yang mumpuni.

XINDROM hadir dengan konsep yang merangkul suasana nyaman alami, menampilkan ruang outdoor yang diinfus dengan aroma pinus dan area VIP indoor dengan sentuhan keakraban.

Tujuannya adalah menyediakan lingkungan yang nyaman untuk pelanggan dari segala usia,menciptakan momen tak terlupakan.

Perjalanan kuliner di XINDROM dibuka dengan menu Asia yang beragam, menampilkan hidangan seperti Daging Goreng ala Thai,Honey Garlic Chicken dari Korea,Beijing Beef mewakili China,Katsu Curry dari Jepang,dan spesialis Indonesia yaitu Iga Sapi Garang Asam dan lain-lain.

Berasal dari percakapan santai,nama “XINDROM” terinspirasi dari tren TikTok yang merujuk pada berbagai pengalaman sebagai “sindrom.”

‘S’dalam sindrom digantikan oleh ‘X,’menunjukkan faktor-faktor unik yang memikat pelanggan XINDROM dari kuliner dan suasana hingga pengalaman keseluruhan.

XINDROM menonjol dengan kombinasi unik dari suasana beraroma pinus di Tangerang Selatan dan musik live,menjadikannya satu-satunya tempat semacam itu.

Kafe ini mengadakan acara musik setiap enam bulan sekali,dikenal sebagai “XINDROMe Music,”dengan acara pertama dijadwalkan pada 27 Januari 2024, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII),menampilkan Ayuenstar,Charlie dari Setia Band,dan Wali.XINDROM menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi bagi pecinta musik.

Memilih satu hidangan khas menjadi tantangan mengingat kualitas luar biasa dari seluruh menu.Namun,rekomendasi stand out termasuk Iga Sapi Garang Asam,Udang Bakar ala XINDROM,Bebek Rica,Paru Spesial,Indomie Soker,dan Mojito yang menyegarkan, memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bahkan untuk penikmat makanan yang paling cerewet.

XINDROM saat ini buka dari pukul 11.00 hingga 23.00. Jam operasional dapat diperpanjang menjadi 24/7 di masa mendatang berdasarkan permintaan.

XINDROM menawarkan berbagai hidangan dengan harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp70 ribu, memastikan aksesibilitas untuk berbagai kalangan masyarakat.

Dengan kapasitas untuk menampung hingga 200 pelanggan,XINDROM menyediakan ruang yang cukup untuk pertemuan acara, dan pertunjukan live. Ayuenstar sebagai Pemilik dan Wajah Merek XINDROM,memberikan sentuhan pribadi pada tempat tersebut.

Langkah Ayuenstar ke dunia bisnis berasal dari tujuan jangka panjang untuk menjelajahi kewirausahaan pada usia 25 tahun.

Keputusan Ayuenstar untuk terlibat dalam bisnis kuliner dipicu oleh hasrat akan makanan, cinta terhadap budaya kafe, dan keinginan untuk menciptakan ruang di mana musik dan gastronomi bersatu. XINDROM tidak hanya melayani pecinta makanan tetapi juga menyediakan wadah bagi musisi berbakat.

Kafe XINDROM mengundang semua orang untuk menikmati simfoni rasa, melodi, dan momen tak terlupakan. Temukan pesona XINDROM, di mana keunggulan kuliner bertemu dengan kegembiraan musikal.

More About XINDROM

Instagram : @XINDROM_bsd

Address : Jl. Pusaka Kencana Blok A1, BSD – Tangerang Selatan

Best Regards,

Wintha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dandim 1710/Mimika Pimpin Panen Tanaman Melon Di Lahan Kodim

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Di wilayah Kabupaten Mimika, tanaman jenis hortikultura mempunyai nilai jual yang bagus di pasaran. Selain itu, tanaman ini dapat...

Berita Terkait