Dihadapan 32 Ribu Massa,Puan Maharani : Terima Bansosnya Coblosnya Nomor 3

Harus Baca

KORANBOGOR.com,WONOGIRI-Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP),Puan Maharani menghadiri kampanye akbar di Stadion Pringgodani Wonogiri.Dalam kesempatan itu,Puan menyerukan agar kader-kadernya menerima bansos (bantuan sosial) dari pemerintah namun harus tetap mencoblos nomor tiga,atau nomor urut pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Pada saat berpidato di hadapan ribuan kader PDIP Wonogiri, Puan menyerukan agar mereka tetap menerima bansos dari pemerintah. Namun, para kader harus tetap memilih nomor 3 saat pemilu nanti.

Diketahui nomor urut PDIP adalah nomor 3. Begitu juga dengan nomor urut paslon Ganjar-Mahfud yang diusung oleh PDIP.

“Kalau dapat bansos diterima tidak?” tanya Puan kepada para kader PDIP Wonogiri di Stadion Pringgodani Wonogiri, Minggu (4/2/2024).

“Bansos boleh diterima tapi pilihan tetap nomor?” lanjut Puan.

Para kader pun lantas menjawab dengan meneriakkan “Tetap nomor tiga”.

“Bansos itu dari rakyat untuk rakyat. Uangnya (bansos) berasal dari rakyat,” kata Puan kepada wartawan setelah acara kampanye.

Menurutnya, memang sudah selayaknya jika bansos dibagikan kepada rakyat. Sebab bansos bisa digunakan untuk pengentasan kemiskinan, menyejahterakan rakyat yang kurang mampu, dan lain-lain.

“Kami berharap bansos digunakan sebesar-besarnya dan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyat, tanpa kemudian diklaim atau untuk mendukung salah satu calon pada pemilu 2024,” kata Puan.

Puan menambahkan, kampanye PDIP di Wonogiri berjalan kondusif. Pihaknya siap menyukseskan pemilu pada 14 Februari dengan jujur, baik dan netral.

Sebelumnya, dikabarkan jika Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan hadir pada acara kampanye di Wonogiri. Puan pun menanggapi kabar tersebut.

“Memang tidak terjadwal hadir,” kata Puan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo menyebut jika kader PDIP yang hadir di Stadion Pringgodani sekitar 32.000 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait