Ganjar Pranowo : Tuan Kami Adalah Rakyat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD berjanji akan selalu bersama rakyat jika terpilih pada Pilpres2024

Ganjar menyampaikan janji itu saat berorasi dalam kampanye akabr di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

“Di tempat ini, di GBK, insyaallah Ganjar dan Mahfud akan bersama rakyat,” kata Ganjar Pranowo.

Dia menambahkan Ganjar dan Mahfud akan mengerahkan seluruh kekuatan dan daya yang dimiliki untuk mengubah nasib rakyat menjadi lebih baik.

“Kita akan kerahkan seluruh kekuatan, daya yang kami miliki agar kemudian nasib rakyat jauh lebih baik. Kami juga akan melihat rakyat. Kami akan selalu bersama rakyat,” ungkapnya.

“Inilah kenapa saya mengatakan tuan kami adalah rakyat. Kita taat pada tuan, kita patuh pada hukum, dan kita setia pada rakyat. Inilah gerakan yang kita lakukan, dan kami mohon dukungan kepada bapak ibu sekalian,” lanjut Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar dalam kesempatan itu menyampaikan selama mereka melakukan kampanye ke 315 titik lokasi di seluruh Indonesia, masyarakat meminta dirinya dan Mahfud untuk tidak meninggalkan rakyat.

“Mereka memberikan pesan kepada kami, menuliskan di punggung kami dengan bahasa yang lugu, sederhana. Apa itu? ‘Pak Ganjar-Mahfud, tolong jangan tinggalkan rakyat’,” tuturnya.

Kampanye akbar bertajuk “Konser Salam Metal-Menang Total” itu juga dihadiri Mahfud Md, dan para petinggi partai politik dari koalisi pendukung, di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,Plt.Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono,Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ada juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno, hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait