Danramil Tembagapura Beri Pesan Damai Saat Pemilu 2024 Mendatang Kepada Warganya Saat Hadiri Acara Adat Bakar Batu

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Guna menciptakan suasana aman, damai dan kondusif jelang Pemilu serentak tahun 2024 dan sesudah pelaksanaan Pemilu,  Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo memberikan pesan damai kepada warga binaannya yang sedang melaksanakan acara adat bakar batu dalam rangka penyelesaian masalah, bertempat di Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Kamis (08/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan himbauan bahwa memasuki masa tahapan pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yang akan diselenggarakan tidak lama lagi, kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana Kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Mimika pada umumnya.

“Perbedaan pendapat dan pandangan serta pilihan politik yang berbeda adalah hak setiap warga masyarakat, tentunya kita harus bijak dalam menyikapi hal ini. Berbeda pendapat bukan berarti harus bermusuhan. Mari kita terus perkuat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan semangat persatuan dan kesatuan,” ajaknya.

Danramil juga berpesan kepada warga masyarakat diharapkan dapat menyaring dan mengantisipasi berita yang bersifat hoax dan ujaran kebencian, sehingga tidak terpancing oleh informasi yang tidak jelas yang berpotensi menimbulkan kekisruhan di tengah-tengah masyarakat.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait