Siaga Masa Tenang,DPD PDI Perjuangan Jatim Tampung Laporan Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah mengatakan memasuki masa tenang kampanye jelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang pihaknya akan melakukan koordinasi dengan para pimpinan DPC.

“Kita tetap siaga penuh selama masa tenang kampanye menjelang pemungutan suara. Masa tenang ini bukan hari tenang, namun dalam tingkat kesiagaan,” kata Said dalam keterangan resminya dikutip Minggu (11/2).

Bagi Ketua Banggar DPR RI ini, masa tenang kampanye adalah waktu paling krusial.

Karenanya, pihaknya tetap mengimbau para kader PDIP Jatim untuk tidak lengah dan kecolongan.

“Para kader harus memastikan tugas-tugasnya sudah selesai atau belum. Saya sudah arahkan kantor DPC harus siaga penuh, buka mata buka telinga menerima laporan dari masyarakat dan menjaga suara PDIP dan capres Ganjar dan Mahfud,” tegasnya.

Dia memastikan, kegiatan yang dilakukan bukan berkampanye, melainkan penguatan atau patroli.

“Penyelenggara pemilu ada Bawaslu yang mengawasi, partai ada juga yang mengawasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Said mengapresiasi antusias masyarakat khususnya di Jawa Timur yang telah mengikuti kampanye akbar pasangan capres Ganjar Mahfud di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Saya yakin kehadiran masyarakat di Jawa Timur sebagai bukti keyakinan mereka kepada PDIP dan Capres yang di akan dipilihnya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait