Kunjungan Panglima Angkatan Pertahanan Australia,Perkuat Hubungan dengan Indonesia

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Jenderal Angus Campbell AO, DSC, Panglima Angkatan Pertahanan Australia, mengunjungi Jakarta untuk membahas isu-isu pertahanan dan keamanan yang menjadi kepentingan bersama Australia dan Indonesia, termasuk berbagai peluang untuk memperkuat dan memperluas kerja sama pertahanan bilateral.

Jenderal Campbell bertemu dengan mitranya, Panglima TNI yang baru dilantik, Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Jenderal Campbell membahas pentingnya hubungan antar warga antara TNI dan Angkatan Pertahanan Australia. Kedua Jenderal juga membahas penguatan kerja sama dalam menanggapi berbagai tantangan keamanan di kawasan.

Jenderal Campbell bertemu dengan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto. Diskusi mereka mencakup hubungan pertahanan kedua negara yang telah lama berlangsung, dan peluang untuk kolaborasi yang lebih erat pada visi bersama kita untuk kawasan yang terbuka, stabil dan sejahtera.

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait