Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024, SMART Ekselensia Indonesia Menggelar Gerakan PeduliSampah

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2024, SMART Ekselensia Indonesia menggelar beberapa rangkaian acara yang berkaitan dengan cinta bumi.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Pengembangan Insani dan sekitar nya ini diikuti oleh seluruh peserta didik dan pendidik SMART Ekselensia Indonesia selaku sekolah Adiwiyata.

Kegiatan Gerakan Peduli Sampah ini diharapkan dapat memberikan kebiasaan serta mengajak orang lain dan masyarakat untuk dapat lebih Peduli dengan perlakuan kita terhadap sampah.

Kegiatan HPSN 2024 diawali dengan pengarahan dari Eka Kurniasih, Manajer SMART dan Nurhayati, Person in Charge Adiwiyata sekolah.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan memperkenalkan jenis sampah dan
mengajak siswa SD dan PAUD di kawasan sekolah untuk membuang sampah sesuai jenisnya dengan penyuluhan,pembersihan sungai,dan lokakarya produk hasil Eco Enzyme.

Bersamaan dengan itu siswa SMART Ekselensia Indonesia juga turut mengajak masyarakat luas untuk lebih Peduli terhadap lingkungan, dengan mengadakan kampanye peduli dan pemilahan sampah di persimpangan Yasmin Bogor,

Semoga dengan kegiatan ini, setiap orang mampu sadar untuk menjaga lingkungan.Dengan menjaga lingkungan, hidup nyaman,ibadahpun tenang. Dengan mengelola sampah, kita akan meraih hidup yang lebih berkah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait