WAKIL PERDANA MENTERI AUSTRALIA : Kunjungan ke Indonesia

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Australia, the Hon Richard Marles MP, akan berkunjung ke Jakarta,Indonesia pada 23 Februari untuk pembahasan pertahanan dan keamanan tingkat tinggi. 

Wakil Perdana Menteri akan bertemu dengan mitranya, Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, untuk bekerja sama dalam menyelesaikan Perjanjian Kerja Sama Pertahanan Australia-Indonesia. 

Indonesia merupakan salah satu mitra terdekat kami. Kami memiliki sejarah yang panjang dan kerja sama erat dalam hal keamanan maritim serta berbagi ambisi yang sama untuk lebih memperluas dan memperdalam hubungan pertahanan kami. 

Kutipan yang diatribusikan untuk Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, the Hon Richard Marles MP:  “Pemerintah Australia sangat berinvestasi terhadap hubungan dengan Indonesia, yang terlihat pada panggilan telepon Perdana Menteri dan saya lakukan dengan Menteri Prabowo minggu lalu. 

“Saya menantikan untuk bertemu lagi dengan teman saya Menteri Prabowo untuk berdiskusi seputar peluang yang kita miliki untuk membangun kemitraan pertahanan kita yang signifikan – masa kini dan di masa depan.” 

Pertanyaan media: public-affairs-jakt@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait