NAGITA SLAVINA,New Single : “BERSYUKURLAH”

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Nagita Slavina adalah selebritiibu dan istri dari Raffi Ahmad.Mengawali tahun 2024 ini,Nagita Slavina mengeluarkan single bertajuk“Bersyukurlah”.Lagu yang bertema tentang perjuangan dan kebersamaan ini adalah lagu yang spesial bagi Nagita Slavina karena menceritakan dan menggambarkan kebahagiaan, fase naik turun kehidupan, pengertian,cinta dan kesetiaan.

Nagita Slavina merilis single ini bertepatan dengan ulang tahun mereka berdua (Nagita dan Raffi) pada tanggal 17 Februari 2024.

Momen yang sangat memorable mengingat tanggal dan bulan lahir mereka yang sama yaitu 17 Februari.

Sudah cukup lama Nagita Slavina tidak mengeluarkan single “pop” setelah lagu “Menerka-nerka” tahun 2019Dan kali ini “bersyukurlah” adalah single yang akan membuka album perdananya yang akan dirilis di tahun ini.

Mendengarkan lagu “Bersyukurlah” yang diciptakan oleh Dinno Tarupradjoko, Ibrani pandean dan Jeffrey Stefanus ini, menggambarkan bahwa untuk menjalani kehidupan bersama orang yang kita cintai adalah suatu keberkahan apapun momen-nya.

“ada hal yang darimu tak kumengerti, tapi sepenuhnya sungguh aku pahami” adalah penggalan lirik yang mengartikan bahwa tidak perlu kita harus mengerti apa yang pasangan / orang yang kita kasihi lakukan,namun cukup kita pahami bahwa mereka adalah sosok yang mempunyai dunianya sendiri sedangkan kita bertugas untuk senantiasa mendukung,menjaga dan mendoakan apa yang mereka usahakan dan upayakan.

Timbre unik dari Nagita Slavina terasa sangat pas di lagu ini karena dalam proses pembuatannya Nagita Slavina merasakan,meresapi isi lagu “Bersyukurlah” dan mendengarkannya berulang kali.

Ia juga dibantu oleh Ayu Purnamasari sebagai vocal director dari banyak penyanyi papan atas tanah air sehingga vocal pada lagu ini sangat maksimal.

“Bersyukurlah” merupakan single jagoan dan pembuka dari album yang nanti akan dirilis tidak jauh dari peluncuran single ini.

Kali ini Nagita Slavina berkarya dengan songwriter sekaligus A&Rnya yaitu Dinno Taruprajoko (as known as Dinno Alshan) sebagai pencipta lagu dari banyak artis seperti Rossa, Rio Febrian,Nagita Slavina,Yogie Nandes dan banyak lagi.

Penata Musik dari lagu ini adalah musisi muda Gedalya Petra dan Jerricho yang menangkap dan meramu musik Nagita Slavina dibantu oleh Joel Christian, Alam Urbach dan Ari Renaldi sebagai penata audio master dalam single ini.

Meskipun waktu yang padat, Nagita Slavina sangat menikmati proses berkarya pada lagu dan album ini.

Ia menyiapkan fisik dan berlatih vokal disela-sela kesibukannya. Selamat mendengarkan.

BERSYUKURLAH
Anak tangga yang telah kita tapaki
sudah kita jalani setinggi ini
melewati sgala takut dan mustahil
denganmu bersama
Ada hal yang darimu tak kumengerti
tapi sepenuhnya sungguh aku pahami
kita ini jiwa yang saling temani
kemanapun.. menuju…
Reff:

Bersyukurlah…semua berarti
Menarilah..jalani mimpi
Ku beri hati setia
darimu ku punya bahagia
sepanjang usia
Bridge:

kita percaya apapun yang melintang
akan bisa dilalui bersama
seberat apa semua yang terbentang

akan terlalui…

More About Nagita Slavina
Instagram : @raffinagita1717
Instagram Rans Music : @officialRansmusic
Youtube : Rans Music youtube channel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait