Scomadi Luncurkan Dua Model Baru Di IIMS 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Bersamaan dengan digelarnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2024 pada 15 hingga 25 Februari di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pendiri Scomadi  Frank Sanderson mempersembahkan Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Scomadi Technica 150i.

Di IIMS 2024, Scomadi menempati Hall C3 M11 dengan menghadirkan total 10 Skuter, sementara empat model berbeda tersedia untuk test ride. Desain dan konsep booth Scomadi terinspirasi oleh arsitektur tradisional Inggris di London. Mengingatkan pada struktur pertokoan ikonik di ibu kota Inggris

Selama acara IIMS 2024, pelanggan akan mendapatkan merchandise spesial dari Scomadi. Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i kini melengkapi jajaran model Scomadi. 

Turismo Piccolo 150i merupakan estetika skuter klasik dengan kenyamanan dimensinya yang kompak. Technica 150i menawarkan ciri khas desain Scomadi dengan mesin efisien. 

Scomadi Turismo Piccolo 150i sangat cocok bagi pengendara yang menyukai skuter berukuran kompak. Dengan tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm, dan lebar 680 mm, Turismo Piccolo 150i menawarkan ukuran yang pas untuk berkendara dalam dan luar kota.

Model ini sangat diminati oleh pelanggan wanita karena tersedia juga dalam berbagai warna menarik, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Model kedua yang diperkenalkan di pameran IIMS 2024 ini adalah Technica 150i yang merupakan skuter yang efisien namun tetap memenuhi desain klasik keluarga model Scomadi Technica. Technica 150i dirancang khusus untuk penggemar skuter yang mengapresiasi kombinasi desain warisan sporty dengan teknologi modern.

Daftar harga Scomadi
Scomadi Technica 150i: Rp67 juta
Scomadi Turismo Piccolo 150i: Rp69 juta
Scomadi Technica 200i: Rp82 juta
Scomadi Turismo Technica 200i: Rp82 juta
Scomadi Technica 200i Adventure: Rp89 juta
Scomadi Technica 200i Urban: Rp89 juta
Scomadi Turismo Technica 200w: Rp93 juta
Scomadi Turismo Technica 200w ‘The Who’: Rp99 juta

Sebagai merek skuter gaya hidup mapan, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas. Sejak didirikan pada 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium, menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

Pendiri Scomadi Frank Sanderson mengatakan bahwa sejak berdirinya merek Scomadi pada 2005, perusahaan gembira dapat menawarkan skuter Scomadi di Indonesia dan yakin akan cocok serta dapat diterima oleh masyarakat.”

Dari apa yang kami alami sejauh ini, ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang bersemangat dan suka berpetualang di negara yang indah ini. Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pelanggan kami yang antusias di Indonesia,” pungkas Frank. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait