Dandim 1715 / Yahukimo Bersama Pejabat Pemda Yahukimo Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tim Wasev TMMD Ke-119 Tahun 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,YAHUKIMO-Dalam rangka memperkuat sinergi antara TNI Angkatan Darat dan Pemerintah Daerah, Dandim 1715/Yahukimo bersama sejumlah Pejabat Pemda Yahukimo melaksanakan pertemuan tatap muka dengan Tim Wasrik Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Tahun 2024 di kediaman Bupati Yahukimo, untuk membahas berbagai program pembangunan yang dilakukan di wilayah Yahukimo, Kamis (29/02/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han menyampaikan pentingnya kerja sama antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan di daerah tersebut.  Dandim juga menekankan pentingnya program TMMD sebagai wujud kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil.

Sementara itu, Wakil Bupati Yahukimo Esau Miram, S.I.P.  menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam berbagai program pembangunan. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program pembangunan yang dilakukan oleh TNI di Yahukimo,” tegasnya.

Ketua Tim Wasev TMMD Ke-119 Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang juga memberikan masukan mengenai capaian program TMMD di wilayah Yahukimo dan evaluasi terhadap pelaksanaan program pembangunan tersebut serta memberikan rekomendasi yang dapat menjadi masukan bagi TNI dan Pemerintah Daerah Yahukimo dalam meningkatkan efektivitas program pembangunan di daerah tersebut.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan kerja sama antara TNI Angkatan Darat dan Pemerintah Daerah Yahukimo semakin solid dan program-program pembangunan dapat berjalan dengan lebih efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Yahukimo.

Autentikasi: Pen Kodim 1715/Yahukimo

Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait