Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Melaksanakan Komsos Dengan Petani Di Desa Binaan

Harus Baca

KORANBOGOR,com,TIMIKA- Melaksanakan kegiatan rutin di desa binaannya, anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana,Sertu Arsolo Hasibuan melaksanakan Komsos dengan petani di Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Selasa (05/03/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Sertu Arsolo melaksanakan Komsos dengan Bapak Mahmudi yang merupakan salah satu petani sekaligus peternak di Kampung Limau Asri Barat.

Bapak Mahmudi sendiri merupakan petani buah jeruk dan buah naga dimana hasil panennya selalu dijual ke pasar dan juga dikonsumsi sendiri. Kedatangan Babinsa sendiri adalah untuk meninjau kondisi lahannya dan juga kesehatan ternaknya.

Sertu Arsolo menyampaikan jika terjadi permasalahan dalam pertanian maupun peternakan diharapkan segera dilaporkan untuk dikoordinasikan dengan dinas terkait.

Selain itu, Sertu Arsolo pun saling berbagi informasi dengan Bapak Mahmudi terkait pengembangan pertanian dan juga peternakan sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.

Bapak Mahmudi pun menyampaikan terima kasih atas bantuan dan pengawasan dari Babinsa yang selama ini terus dilakukan untuk memantau perkembangan di wilayah.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait