Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715 / Yahukimo Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Harus Baca

KORANBOGOR.com,YAHUKIMO-Dalam rangka mendukung kegiatan kemanusiaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo menggelar aksi sosial berupa donor darah di Markas Kodim 1715/Yahukimo, Papua Pegunungan, Senin (04/03/2024).

Kegiatan donor darah tersebut merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar. Para anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan donor darah ini dengan antusias.

Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa selain kegiatan donor darah, Satgas TMMD juga terus melakukan berbagai program pembangunan di wilayah Yahukimo guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kontribusi positif dari TNI melalui program TMMD ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi kemajuan daerah,” ujarnya.

“Dengan semangat gotong royong dan kepedulian kepada sesama, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/ Yahukimo terus berkomitmen untuk turut serta dalam pembangunan dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sejahtera bagi semua masyarakat Yahukimo,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1715/Yahukimo

Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Periksa Istri Dirut PT Taspen Antonius Kosasih

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap istri eks Direktur Utama nonaktif PT Taspen Antonius Kosasih, Rina Lauwy, pada...

Berita Terkait