Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Olahraga Voli Bersama Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,YAHUKIMO-Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-119 Kodim 1715/Yahukimo tengah melaksanakan berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat di wilayah Yahukimo, Papua, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah olahraga voli bersama masyarakat setempat, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan olahraga voli ini diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta yang terdiri dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar. Mereka bermain voli dengan penuh semangat dan kerja sama yang baik serta menciptakan suasana kebersamaan yang hangat. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat setempat.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo.,S.Sos.,M.Han. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan dan gotong royong. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti olahraga, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan saling mendukung.

Menurut Dandim, kegiatan olahraga voli bersama masyarakat ini juga menjadi sarana untuk melepas penat dan merangsang kegiatan fisik bagi para peserta. “Selain itu, kegiatan ini juga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk berinteraksi secara langsung dengan anggota Satgas TMMD, sehingga dapat saling mengenal dan membangun kepercayaan satu sama lain,” jelasnya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan positif seperti ini, kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan kuat dan terus memperkuat sinergi dalam upaya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Yahukimo. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik dan menginspirasi untuk dilaksanakan di berbagai wilayah lainnya,” tutupnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1715/Yahukimo

Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kejagung Tak Alami Kendala Periksa Saksi Dugaan Korupsi Timah

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kejagung mengaku tidak mengalami kendala dalam proses penyidikan kasus dugaan korupsi pada pengelolaan tata niaga komoditas Timah di wilayah Izin Usaha...

Berita Terkait