Alam Sutera Dukung Kecamatan Sindang Jaya Atasi Kemiskinan dan Stunting

Harus Baca

Foto: Penyerahan secara simbolik bantuan Alam Sutera kepada penerima bantuan Kecamatan Sindang Jaya)

———————————————————————

Foto: Penyematan selempang Alam Sutera sebagai salah satu orang tua asuh oleh PJ Bupati Tangerang )

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Dalam mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tangerang,GEBRAK TEGAS (Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrim dan Cegah Stunting) diKecamatan Sindang Jaya,Alam Sutera turut berpartisipasi memberikan 100 bingkisan yang berisikan susu anak balita,susu ibu hamil serta kacang hijau.

Program tersebut merupakan program pertama di Indonesia dan dimulai dari Kabupaten Tangerang sebagai pelopor,bersamaan dengan pencanangan DASHAT(Dapur Sehat Atasi Stunting).

Penyerahan bingkisan dilakukan pada Kamis,7 Maret 2024 oleh Ch.Rossie Andriani selaku Corporate Communication Division Head Alam Sutera di Balai Kecamatan Sindang Jaya,Kabupaten Tangerang sekaligus simbolik penyematan selempang sebagai salah satu orang tua asuh oleh Dr.Andi Ony P,M.Si,selaku PJ Bupati Tangerang disaksikan oleh para Camat se-Kabupaten Tangerang, perkumpulan ibu PKK Kecamatan,serta Kepala Desa.

Dr.Andi Ony P,M.Si,selaku PJ Bupati Tangerang mengatakan,”Program Gebrak Tegas ini merupakan program pertama di Indonesia,khususnya Kabupaten Tangerang,untuk mewujudkan program pemerintah permasalahan stunting. Kami menargetkan 1 anak 1 telur per hari dengan harapan membantu angka kecukupan gizi sesuai standar yang berlaku.

Kami percaya anak balita yang sehat akan menghasilkan generasi yang cerdas dan berkualitas.Hari ini,kami juga mencanangkan program DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting) untuk mendukung program Gebrak Tegas tersebut yang akan diurus oleh ibu-ibu PKK Kecamatan Sindang Jaya.

Program ini diharapkan dapat terus digulirkan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tangerang bahkan sampai seluruh Indonesia untuk mengentaskan stunting bersama.”

Tentang PT Alam Sutera Realty Tbk PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) adalah pengembang properti terintegrasi di Indonesia,sejak 1994 bergerak
di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan,kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan,pusat rekreasi dan hospitality.

Pada tahun 2007 saham Alam Sutera telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI).
Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan.

Sejak awal berdiri,Alam Sutera telah menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan selalu memperhatikan aspek-aspek sosial sehingga terciptaharmonisasi dengan alam.

Komitmen Alam Sutera Group adalah menyediakan kawasan yang asri,lestari dan ramah lingkungan agar nyaman bagi warga dan masyarakat sekitarnya.
Selama hampir tiga dekade,Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera,Suvarna Sutera,Kota Ayodhya by Alam Sutera,GWK Cultural
Park,beberapa proyek perkantoran seperti The Tower di CBD Jakarta,The Prominence Office Tower,Mall @ Alam Sutera,serta beberapa hunian tapak maupun vertikal seperti Lloyd Low Rise Apartment, EleVee Penthouses &
Residences serta Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada dan proyek hunian terbaru prestisius,The Gramercy.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Corporate Communication Department Head
Dewi Yuany
Synergy Building – UG Floor Jl. Jalur Sutera Barat no.17
Alam Sutera, Tangerang 15143
Ph: +6221 3110 3838
Mobile: +62856 8233 689
Email: dewi.yuany@alam-sutera.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait