Oknum Caleg Dilaporkan Warga Karena “Money Politic”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Proses penghitungan suara di kota Bogor sudah selesai, namun masih banyak terungkap prihal oknum calon legislatif yang melakukan perbuatan tercela di akhir masa pemilu 2024.

Sebut saja kali ini calon legislatif ( caleg ) pendatang baru dari partai Demokrat no 6 berinisial Rezky Kartika yang di duga melakukan tindak money Politik di Daerah pemilihannya yaitu Bogor Selatan. 

Hal ini terungkap karena adanya aduan dari segelintir masyarakat di wilayah tersebut dan sudah melaporkan dugaan tindak money politik yang di lakukan oleh caleg tersebut.

Herdi selaku ketua Badan Pengawasan Pemilu ( BAWASLU ) kota Bogor saat di temui oleh awak media rabu 6 maret 2024 di kantornya.

Herdi membenarkan adanya aduan tertulis atau laporan yang di sertakan bukti foto dan video dari segelintir masyarakat prihal dugaan money politik, yang di lakukan oleh oknum caleg dari partai Demokrat tersebut. 

Namun Herdi sangat menyayangkan karena setelah di Rapat Plenokan ternyata aduan tersebut, tidak dapat ditindak lanjuti karena batas waktunya sudah lewat, ” kalau saja aduan tersebut kami terima maksimal 7 hari setelah pencoblosan, mungkin aduan tersebut akan kami tindak lanjuti, akan tetapi aduan tersebut baru kami terima kurang lebih nya minggu kemarin “, ujar Herdi.

Saat akan di konfirmasi oleh awak media melalui pesan singkatnya pada selasa 5 maret 2024, Rezky hanya menjawab agar menghubungi tim suksenya terdahulu untuk di buatkan jadwal pertemuan.di sini jelas sikap Rezky terkesan Sombong, karena sulit untuk di temui bak seorang yang sudah menjabat sebagai pejabat tinggi negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait