Nikmati Ramadan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Menyambut bulan yang penuh keberkahan dan kebahagiaan itu, Mercure Jakarta Cikini, yang terletak di Jl. Cikini Raya No. 66 Jakarta Pusat, menghadirkan paket berbuka Puasa bertajuk Ramadan Vaganza atau Ramanza.

Mengusung tema “Jelajah Rasa” dengan konsep rotation menu, Mercure Jakarta Cikini menyajikan berbagai hidangan all you can eat yang berbeda setiap hari.

Mulai dari takjil, gorengan, makanan pembuka (appetizer), makanan utama (maincouse), hingga hidangan penutup (dessert) tersaji lengkap sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Para tamu akan dimanjakan dengan masakan khas Arab, Western, Asian, serta Nusantara yang terdiri dari masakan Jawa Tengah, Sumatera Barat, Lombok, Jakarta, Jawa Barat, hingga Sulawesi. 

Ramanza hadir setiap hari selama Ramadhan di De’Kafe Restaurant Mercure Jakarta Cikini mulai pukul 17.00-21.00 WIB sambil ditemani live music khas ramadhan. Paket makan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 368.000 net per orang. Khusus bagi tamu setia, Mercure Jakarta Cikini memberikan penawaran spesial Bayar 2 Dapat 3 yang berlaku untuk pemesanan di minggu pertama dan keempat di bulan Ramadan, dan penawaran special Bayar 4 Dapat 5 yang berlaku untuk pemesanan di minggu kedua dan ketiga di bulan Ramadan. Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah doorprize yang akan diundi setiap minggu. 

Bagi pemilik member dari Accor Live Limitless (ALL) bisa mendapatkan potonga 10% dan 2x poin tambahan jika anda mengambil paket buka puasa Ramanza, dan bagi member dari Accor Plus akan mendapatkan potongan 15%. Bagi anda yang  memiliki kartu kredit CIMB Niaga-ALL akan mendapatkan potongan 20% yang Dimana potongan harga tersebut sangat menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga-ALL.  

Kebahagian di bulan puasa tidak akan lengkap rasanya jika kita tidak bersedekah, maka melalu Yayasan A Trust For A Child (ATFAC)yang dimiliki Accor, setiap orang yang membeli paket Ramanza otomatis telah berdonasi sebesar Rp5000.

Selain paket berbuka puasa, Mercure Jakarta Cikini juga menawarkan paket menginap Ramanza Stay Package yang dibanderol mulai Rp1.246.000 net per malam. Paket menginap di kamar tipe Superior Room itu dilengkapi dengan makan pagi atau sahur dan paket berbuka puasa Ramanza untuk dua orang. 

Kehadiran paket Ramadan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini diharapkan dapat memberi kesan menarik bagi tamu setia Mercure Jakarta Cikini dan semoga penawaran tersebut juga dapat memanjakan selera dan menambah pengalaman cita rasa yang baru bagi para tamu. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Mercure Jakarta Cikini ataupun promo Ramanza tersebut, silakan kunjungi akun Instagram @mercurejakartacikini atau hubungi nomor WhatsApp +62 811 930 6662 dan telepon 021 3926600. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait