Sasaran Fisik TMMD Kodim 1623 / Karangasem Secara Perlahan Mendekati Rampung

Harus Baca

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan yang dikerjakan pada program TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem dalam waktu dekat akan segera rampung.

Hingga saat ini personel TNI yang tergabung dalam anggota Satgas terus bekerjasama dengan penuh semangat mengupayakan penuntasan jalan yang berlokasi di Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Bali, pada Senin (11/03/2024).

Meskipun buka jalan sudah mencapai 100 %, namun sasaran fisik keseluruhan rata-rata masih di angka 59,2 %, diantaranya pembuatan drainase 90 %, gorong-gorong 70 %, senderan 75 %, betonisasi 25 %, dan pembuatan leneng 21 %. 

Pasiter Kapten Inf Marjuli mengatakan, meski pembukaan badan jalan sepanjang ± 2.500 meter itu saat ini pengerjaannya sudah 100%, namun masih banyak sektor yang belum terselesaikan, termasuk dibeberapa titik juga tengah dilakukan penimbunan sekaligus pemerataan sehingga badan jalan menjadi rata, rapi serta mudah dilalui.

“Meski diguyur hujan lebat, pengerjaan tersebut terus dilanjutkan, agar sisa waktu TMMD tidak terbuang percuma. Oleh sebab itu, kerja sama antara Satgas TMMD dan masyarakat sangat dibutuhkan.

Tidak hanya itu, kami juga menghimbau para Satgas untuk terus merangkul masyarakat dan berbaur dengan tokoh agama dan adat, sehingga apa yang diperbuat melalui TMMD itu dapat dirasakan dan dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat,” tambah Pasiter.

Autentikasi: Pen Kodim 1623/Karangasem

Foto: Pen Kodim 1623/Karangasem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Besok DKPP Periksa Ketua KPU RI Terkait Dugaan Kasus Asusila

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) untuk perkara Nomor...

Berita Terkait