Swiss-Bellhotel Pondok Indah Gelar Promo Bertajuk “Rindu Ramadhan”

Harus Baca

Menu buka puasa yang disajikan di Swiss-Bellhotel Pondok Indah(Dok Swiss-Bellhotel Pondok Indah)

KORANBOGOR.com-Sambut bulan Ramadan ,Swiss-Bellhotel Pondok Indah menghadirkan promo bertajuk “Rindu Ramadhan”. Kegiatan ini akan berlangsung pada 12 Maret hingga 9 April 2024. 

Melalui promo ini, Swiss-Bellhotel Pondok Indah menawarkan paket buffet berbuka puasa di Swiss-CafeTM Restaurant mulai pukul 18.00 – 21.00 dengan harga mulai dari Rp325.000/orang untuk reguler dan Rp425.000/orang lengkap d Swissengan BBQ. 

Momen keseruan Ramadan sering dijadikan ajang untuk tegur sapa, menjalin keakraban yang tentunya dinantikan oleh semua orang. Suasana keakraban di bulan Ramadan tentu juga semakin lengkap dengan hidangan menu-menu yang hanya ada di Bulan Ramadan. 

“Kami harap, Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah bisa jadi tempat pertemuan yang tepat bagi Anda yang sudah rindu untuk bertemu dengan siapapun, dan apapun yang sejak lama Anda nantikan,” ujar PR Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah Anastasia Tri Wulansari dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (7/3). 

Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah juga menyediakan promo iftar buffet untuk pembelian di 10 hari pertama yaitu ‘BAYAR 9 DAPAT 10’.

Sedangkan anggota SBEC,secara eksklusif akan mendapatkan tambahan diskon 5% dari diskon yang berlaku. Diskon menarik sebesar 15% juga diberikan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Mega, OCBC, Panin, Danamon dan DBS sepanjang periode Ramadan untuk pembelian iftar buffet maupun ala carte menu.

“Adapun menu internasional yang akan kami suguhkan di buffet Ramadhan kali ini diantaranya; aneka takjil, hidangan pembuka khas Timur Tengah seperti hummus, tabbouleh, mouttabal, muhammara, fattouch, falafel, fatayer, murtabak, sup dan mie,” jelasnya. 

Selain itu, aneka grill seperti kebab, macam-macam hidangan penutup, salad, korner tradisional, main course dengan dua macam karbohidrat, sayur serta tiga protein juga semakin melengkapi menu berbuka puasa di Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah. 

“Ada pula sweet live cooking corner seperti crepes dengan aneka topping, dan berbagai macam dessert seperti buah, kue, aneka es serta jajanan pasar, dan aneka bbq dengan pilihan protein ayam, sapi, seafood maupun sayuran,” ungkapnya. 

Sambil menikmati iftar buffet, pengunjung Swiss-CaféTM Restaurant juga akan dihibur dengan adanya sajian musik hidup yang ada di area outdoor mulai pukul 17:00 hingga 19:30 setiap hari. Hal tersebut akan membuat suasana berbuka Puasa menjadi lebih meriah dan semangat. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait