6 Rekomendasi Buka Puasa Bersama Teman Di Wilayah Jakarta Utara

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Ramadan telah tiba. Bulan yang penuh berkah ini adalah saat yang istimewa untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Buka puasa bersama atau bukber menjadi agenda yang sayang untuk dilewatkan.

Rencana bukber membuat orang ramai mencari rekomendasi tempat untuk buka bersama dengan teman-teman. Biasanya, rumah makan murah dan enak menjadi paling banyak dicari.

Wilayah Jakarta Utara dapat menjadi pilihan untuk melakukan bukber bareng teman karena banyak tempat makan yang murah, dan rasanya enak.

Berikut 6 rekomendasi Tempat Bukber di wilayah Jakarta Utara yang bisa didatangi:

1. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo merupakan restoran yang terkenal dan selalu ramai pengunjung. Tempat ini memiliki visi untuk menyajikan makanan enak, tetapi dengan harga yang terjangkau.

Namanya saja bebek, namun banyak pilihan menu yang tersedia di sini, ada ayam, burung puyuh, sayuran, dan lain-lain. Tempatnya nyaman dan pelayanannya pun ramah. Oleh karena itu, Bebek Kaleyo menjadi salah satu tempat yang cocok untuk bukber dengan harga murah dan enak.

Lokasi Jl. Danau Sunter Utara No.27-28, RT.11/RW.12, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 14340.

2. Sambal Bakar Rakyat

Sama seperti namanya, rumah makan ini menyajikan makanan enak dengan harga merakyat. Menunya banyak dan tempatnya nyaman buat kumpul bareng.

Harganya mulai dari RP 10 ribuan saja, buka setiap hari dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu.

Lokasi Jl. Danau Sunter Utara blok F20, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 14350.

3. Mie

Pasti tidak asing lagi dengan nama Mie Gacoan, tempat makan viral dengan harga terjangkau yang cocok untuk bukber bareng teman. Rumah makan ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat, khususnya mahasiswa dan pelajar karena menyajikan makanan dengan harga yang murah, mulai dari Rp 8.500 dan buka selama 24 jam.

Lokasi Jl. Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta

4. Food Plaza PIK

Food Plaza PIK mengusung ide warung kaki lima dengan menyediakan lebih dari 100 penjual makanan dan minuman yang beragam. Beberapa di antaranya adalah Wingheng Dimsum, Wowteg, Janji Jiwa, dan masih banyak lagi.

Lokasi Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

5. Wakofi Cafe

Wakofi merupakan café yang berlokasi di Teluk Gong, tempat nongkrong asik, enak, dan nggak bikin kantong bolong. Luas serta terdapat area indoor dan outdoor.

Pilihan menunya banyak, mulai dari makanan ringan hingga berat, dan minuman yang beragam. Tarif per orang di kisaran Rp 25.000 – Rp 50.000.

Lokasi Jl. Keting No.4, RT.14/RW.8, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 14450.

6. My Coffee Indonesia

My Coffee Indonesia menjadi tempat yang cocok untuk kalian yang suka menikmati pemandangan sunset, suasananya adem dan syahdu, serta terdapat live music. Makanannya enak dan harganya murah. Minuman mulai dari RP 8 ribuan, sedangkan makanan mulai dari Rp 10 ribuan.

Lokasi Jl. Melati No.39 – 41, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 14230.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BPA Ungkap Peran Penting Pialang Asuransi dalam Program Employee Benefit

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang dalam biaya perawatan kesehatan karyawan, peran jasa pialang dan konsultasi asuransi menjadi krusial....

Berita Terkait