Berkah Belanja Ramadan: 10.000 Polis Asuransi Gratis dari Pialang Asuransi BWT untuk Pengguna Shopee

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ramadan adalah waktu yang penuh berkah dan berbagi, memenuhi hati dan rumah-rumah dengan semangat keagamaan dan persaudaraan.

Sejalan dengan semangat Ramadan yang tumbuh,perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) berkolaborasi dengan platform e-commerce ,Shopee,untuk menghadirkan kegembiraan dan perlindungan bagi pelanggan Shopee di seluruh Indonesia.

Dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale tahun 2024,sebanyak 10 ribu polis asuransi gratis akan dibagikan kepada pengguna Shopee sebagai bagian dari inisiatif untuk mewujudkan momen indah bersama keluarga, sambil memastikan keamanan dan kenyamanan mereka.

Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah menyatakan antusiasmenya atas partisipasi BWT di rangkaian Ramadan Big Sale Shopee 2024,dengan mengatakan,”Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi asuransi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang berkembang,dan kerja sama dengan Shopee memungkinkan kami untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Untuk itu, kami persembahkan kebahagiaan dan ketenangan pikiran saat Anda bersiap menyambut hari yang dinantikan, yaitu Lebaran.”

Polis asuransi gratis berkaitan dengan pembelian produk kecantikan di platform Shopee–yang meliputi skincare, make-up, kosmetik dan perawatan badan–yang dilengkapi dengan Proteksi Efek Samping Produk.

Untuk periode 15-20 Maret 2024, sebanyak 5.000 pelanggan pertama yang melengkapi transaksi produk kecantikan dengan Proteksi Efek Samping Produk akan memenuhi syarat untuk menerima polis asuransi gratis.

Biaya pembayaran premi yang akan dikembalikan 100% dalam bentuk cashback ke koin Shopee.

Sedangkan di periode 21-25 Maret 2024, polis gratis yang diberikan yakni asuransi kecelakaan diri, untuk 5.000 pelanggan pertama yang melengkapi transaksi produk kecantikan dengan Proteksi Efek Samping Produk.

Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan perlindungan apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera,cacat atau kematian,dengan manfaat pertanggungan hingga Rp 5 juta. Perlindungan berlaku selama dua minggu (5-18 April 2024) atau selama periode mudik Lebaran.

“Kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2024 tahun ini tentunya semakin lengkap dengan kolaborasi bersama BWT untuk memberikan perlindungan berbentuk polis asuransi gratis untuk para pengguna.ini akan lebih spektakuler.

Dalam beberapa minggu mendatang, Melalui kolaborasi ini, kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan dan membantu memenuhi segala  kebutuhan dengan mudah dan nyaman, terutama untuk kebutuhan produk Perawatan dan Kecantikan lewat Proteksi Efek Samping yang dihadirkan secara gratis.

Sehingga,program ini kami harap dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terjamin untuk pengguna berbelanja di Shopee selama Ramadan.” Ungkap, Daniel Minardi, Director of Business Partnership, Shopee Indonesia.

Syarat mendapatkan polis asuransi gratis adalah dengan memastikan untuk mencentang opsi proteksi pada halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran. Harga premi Proteksi Efek Samping Produk akan bervariasi sesuai dengan rentang harga produk yang dilindungi.

Bagi yang memenuhi syarat mendapatkan cashback premi Proteksi Efek Samping Produk, koin Shopee akan dikirimkan dalam waktu 5 hari kerja setelah masa promo berakhir.

TENTANG PT BAHTERA WAHANA TRITATA (BWT)

PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) merupakan perusahaan pialang asuransi dengan SDM yang profesional dan berpengalaman di industri asuransi selama puluhan tahun. BWT selalu memprioritaskan kepentingan nasabah baik bagi nasabah retail maupun korporasi. Kami membina hubungan baik dan jangka panjang yang merupakan kunci pertumbuhan perusahaan kedepannya. Untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah di jaman yang serba cepat, BWT juga meningkatkan bisnisnya dengan melakukan transformasi digital, mengubah BWT dari perusahaan broker konvensional menjadi berbasis digital sejak tahun 2020.

Tentang Shopee

Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal. Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online. Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait