Mahfud MD Sebut Soal Beberapa Saksi Mundur Karena Mendapatkan Intimidasi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD membenarkan bahwa ada beberapa saksi yang telah disiapkan untuk bersaksi di sidang gugatan kecurangan pemilu di Mahkamah Konstitusi mundur. Mahfud juga menduga penyebab mundurnya beberapa saksi itu karena mereka mendapatkan intimidasi dari pihak tertentu.

“Ya kalau itu begitu lah. Saya nggak tahu (siapa saja), coba tanya ke Pak Todung saja (siapa yang mengalami intimidasi) itu. Besok akan dikemukakan di sidang,” kata Mahfud kepada awak media di Jalan Teuku Umar No.9, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). 

Mahfud juga enggan menyebutkan secara detail apakah di antara saksi-saksi yang mengalami intimidasi itu salah satunya ialah Kapolda yang disebut-sebut akan bersaksi di MK nanti.

“Ya saya nggak tahu. Nanti saja diungkapkan di sidang,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengatakan pihaknya akan menghadirkan seorang saksi yang menjabat sebagai Kapolda di sidang sengketa pemilu 2024 di MK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait