Isi Bulan Suci Ramadhan Dengan Kegiatan Ibadah, Koramil 1710-03 / KK Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1445 H, Koramil 1710-03/Kuala Kencana beserta Persit KCK Cab. XXXV dipimpin Danramil Kapten Inf Gertaim Pakpahan turun ke jalan raya untuk membagi-bagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan, bertempat depan Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (27/03/2024).

Danramil mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal yang baik, salah satunya dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kita kembali membagi takjil untuk buka puasa pada pengguna jalan, kegiatan ini rutin dilakukan Kodim 1710/Mimika beserta Koramil jajaran, hari ini kita laksanakan di depan Koramil 1710-03/Kuala Kencana,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait