Hitman Returns : David Foster & Friends Live In Indonesia 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Musikus asal Kanada,David Foster akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia.

Dia bakal menggelar konser bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 pada Sabtu, 15 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City.

Dalam konser yang dipromotori Color Asia Live itu, David Foster mengajak beberapa penyanyi kenamaan internasional.

Pria peraih 16 Grammy Awards itu membawa penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, penyanyi pop Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan lainnya.

Pertunjukan istimewa tersebut akan makin meriah dengan penampilan bintang tamu spesial, Josh Groban.

Pengaruh David Foster pada industri musik dunia tidak diragukan lagi. Tidak hanya karena banyak hit yang telah dihasilkan, tetapi juga melalui acara seperti konser David Foster & Friends, yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik.

Pertunjukan tersebut menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusi pada persembahan musik dalam beberapa dekade terakhir.

Tiket resmi Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 dapat diperoleh mulai 2 April 2024 pada pukul 11.59 WIB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait