Koramil 1710-06/Agimuga Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA- Anggota Koramil 1710-06/Agimuga dipimpin Danramil Lettu Inf Adolof Alfon Rumayom membagikan takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan, bertempat di Bundaran Sp.2 Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (03/04/2024).

Saat dikonfirmasi, Danramil mengungkapkan, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sengaja anggota Koramil 1710-06/Agimuga beserta Persit KCK membagikan takjil gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Selanjutnya, Danramil juga mengharap keberkahan di bulan suci melalui pembagian takjil gratis ini benar-benar dapat berarti untuk muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait