Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat Koramil 01/Kokonao Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Di penghujung Bulan Suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat Personel Koramil 1710-01/Kokonao dan Persit Ranting 2 untuk terus mewarnai nuansa bulan berkah dengan berbagi takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa, yang berlokasi di Jalan Leo Mamiri Kel. Sempan, Kab. Mimika, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 01/Kokonao Kapten Inf Belli Gusniawan R. Dalam pelaksanaannya tidak hanya dilakukan oleh para Prajurit melainkan diikuti oleh Ibu-Ibu Persit dari Ranting 02 Kokonao.

Danramil 01/Kokonao Kapten Inf Belli Gusniawan R. mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kodim 1710/Mimika melalui Koramil 01/Kokonao kepada masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Tujuan kita sama untuk meningkatkan silaturahmi, bahwa indahnya saling berbagi sesama dengan niat ibadah di bulan Ramadhan,” ujar Danramil.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutupnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait