Bimas Sukamaju dan Pokdar Kamtibmas Gelar PATROLI RUMSONG

Harus Baca

KORANBOGOR.com,DEPOK-Pokdar Kamtias Sub Sektor Sukamaju, Sektor Sukmajaya, Resort Kota Depok, bersama Bhabinkamtibmas Sukamaju Bripka MARULLOH anggota Polsek Sukmajaya, Polrestro Depok, mengadakan Patroli Rumah Kosong ( Rumsong) 07/04.

Patroli Rumsong bertujuan agar masyarakat yang mudik ke kampung halaman, tetap merasa aman dan nyaman pada saat mudik merayakan Lebaran di Kampung Halaman.

Bripka Marullah selalu Bimas Sukamaju memberikan arahan kepada anggota Pokdar kamtibmas yang ikut serta dalam Patroli Rumsong yang dimulai tengah agar tetap satu komando humanis kepada masyarakat. 

Tak hanya itu Bimas Sukamaju dan Pokdar Kamtibmas pun turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satuan pengamanan perumahan yang bertugas. 

Sebelum anda mudik meninggalkan rumah sebaiknya, mematikan listrik yang tidak berguna, mencabut slang LPG, mengunci setiap jendela dan pintu kemudian melaporkan kepada RT RW setempat. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ratusan Kader Dan Pengurus PDI Perjuangan Jabar Sambut Api Perjuangan Dari Mrapen

Foto: Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah H Sumanto menyerahkan Obor Api Perjuangan ke Sekretaris PDI Perjuangan Jawa Barat...

Berita Terkait