Kapolsek Sukamajaya Apresiasi Binmas dan Pokdar Patroli Rumsong

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Kapolsek Sukmajaya pimpin Apel Persiapan Malam Takbir bersama Tiga Pilar, dirinya mengapresiasi Patroli Rumsong (Rumah Kosong) yang ditinggalkan warga untuk mudik (09/04). 

Beberapa hari lalu Binmas Sukamaaju, Bripka Marulloh bersama Mitra Polri dibawah binaan Poosek Sukmajaya Poldar Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju menggelar Patroli Rumsong di wilayah Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat. 

Dalam patroli Rumsong tersebut Binmas dan Pokdar kamtibmas menyambangi beberapa komplek perumahan untuk mengecek apakah ada Rumah yang ditinggalkan pemiliknya untuk mudik ke kampung halaman. 

Diketahui, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono saat ditemui wartawan usai memimpin Apel Persiapan Malam Takbir di Kapolsek mengatakan dirinya saat mengapresiasi dan setuju dengan kegiatan Pokdar dan Binmas berpatroli menjaga Rumsong seperti arahan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya. 

“Bagus sekali ya tadi pun demikian, pak Kapolres juga Patroli mengecek Rumah-rumah kosong, untuk yang mudik memastikan rumahnya aman, menitipkan rumah kepada RT setempat, rumah dikunci, colokan juga dicabut,” kata Kapolsek Sukmajaya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait